Update

Ferdinand Prediksi Inggris Pulang Cepat di Euro 2016

indolivescore.com – Mantan bek tengah Inggris, Rio Ferdinand, mengatakan bahwa tim nasional negaranya tak cukup bagus untuk menembus perempat final Euro 2016.

Tim asuhan Roy Hodgson lolos ke putaran final di Prancis dengan rekor 100 persen di babak kualifikasi untuk kali pertama dalam sejarah, dan hari ini mereka akan mulai menggelar persiapan untuk menentukan skuat inti di St George Park.

Laga uji coba melawan Jerman dan Belanda bulan depan akan memperlihatkan sejauh apa kesiapan Inggris, namun Ferdinand mengaku cukup pesimis dengan kondisi yang ada.

Ketika ditanya apakah tim Tiga Singa bisa melaju hingga perempat final atau lebih, Ferdinand mengatakan pada NDTV: “Tidak, berdasarkan pada apa yang saya lihat, saya rasa tidak.”

“Untuk bisa mencapai babak itu dan memiliki potensi menjadi juara, Anda harus menang lawan Prancis, menang lawan Jerman, dan juga menang lawan Spanyol.”


“Saya kira Inggris tidak akan bisa melakukan hal tersebut, melihat apa yang sudah ada. Saya kira mereka tidak akan sanggup.”

To Top