👍 Berita Bola

Ferdinand Pertanyakan Kepergian Pogba

Ferdinand Pertanyakan Kepergian Pogba

Ferdinand Pertanyakan Kepergian Pogba

Indolivescore.com – Rio Ferdinand mempertanyakan bagaimana cara Manchester United merampungkan kepergian Paul Pogba dari Club empat tahun silam.

Ferdinand Pertanyakan Kepergian Pogba

Pogba tetap mempunyai usia 19 tahun pada waktu itu ia pergi dari United dan gabung Juventus gratis, akan tetapi Jose Mourinho dimaksud ingin membuat datangnya lagi bikin pecah rekor transfer dunia di musim panas ini.

Ferdinand, yang sudah lakukan belaan MU pada waktu itu Pogba selanjutnya dilepas oleh Sir Alex Ferguson di 2012, berterus terang amat menyayangkan lepasnya pemain Prancis dari Setan Merah.

“Kala itu ia mempunyai usia 17, nyaris 18 tahun, dan sebelum ia datang ke ruang ganti, saya berkata: ‘Dengar, anak ini. Saya sudah melihat dia bermain di tim simpanan dan tim muda, ia punya sesuatu’,” tutur Ferdinand pada The Times.


“sesudah ia berlatih, tak ada satu pun pemain di tim utama Manchester United yang tidak setuju saya. seluruh orang amat terpikat Paul Pogba.”

“pada waktu itu ia selanjutnya pergi dari United, seluruh orang berkata ‘Apa yang berlangsung?’. akan tetapi ia selanjutnya melakukan pengambilan ketetapan untuk pergi dan kadang-kadang Perihal ini memang berlangsung di sepakbola. ia yakin ketetapannya gabung Juventus dan amat yakin kemampuannya. Hal tersebut selanjutnya bikin ia bisa memberikan yang paling baik.”

To Top