👍 Sepakbola Inggris

Fellaini Optimis Di 10 Laga yang Tersisa

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menilai timnya tetap cukup mempunyai peluang untuk lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. ia yakin Setan Merah akan finis empat besar.

Fellaini Optimis Di 10 Laga yang Tersisa

fellaini-optimis-di-10-laga-yang-tersisa

MU bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (1/4/2017). Setan Merah gagal menang Walau merajai 75 persen penguasaan bola.

β€œtetap ada 10 kompetisi lagi, 30 poin, jadi kami harus terus berjalan. Ada banyak kompetisi besar datang dan kami harus siap. Ada enam poin yang tersedia pekan depan dan aku harap kami bisa memperolehnya,” kata Fellaini pada MUTV.

pada kompetisi selanjutnyanya, MU akan lakukan jamuan Everton. Lalu dilanjutkan tandang ke Sunderland.


β€œini akan menjadi kompetisi yang menyukair. Mereka tim yang menyukair, tetapi setiap kompetisi sukar, dan kami harus melakukan perjuangan hingga akhir,” Fellaini menambah.

menimpa laga melawan West Brom, Fellaini mengucap dgn tegas timnya sudah melakukan perjuangan mati-matian memperoleh tiga poin. accountgnya, pasukan Jose Mourinho tak berhasil.

β€œKami mencari jalan yangi paling baik sekarang ini, kami melakukan segalanya untuk memenangkan kompetisi. Semangat kami ada di lapangan, tapi kami gagal,” ucap dia.

To Top