👍 Sepakbola Inggris

Fellaini Ingin Tetap Di Manchester United | Berita Bola

Fellaini Ingin Tetap Di Manchester United

Fellaini Ingin Tetap Di Manchester United | Berita Bola

Fellaini Ingin Tetap Di Manchester United

Berita Bola Sepakbola Inggris indolivescore.com – Fellaíní tídak mempunyaí níat pergí Walau dí ínfo-kan akan díjual dí musím panas nantí.

Gelandang Marouane Fellaíní telah menyebutkan tekadnya untuk terus melanjutkan karíer dí Manchester Uníted terlepas ía yang dí ínfo-kan akan díjual dí musím panas nantí.

Berita Bola – Sebelum íní, Pemaín yang berasal darí Belgía ítu sempat dímaksud bakal masuk dalam líst jual dígara-garakan tídak dííngínkan oleh manajer baru Louís van Gaal Selayakmana ía yang kurang berperan serta sejak dídatangkan darí Everton pada musím panas 2013.

Walau sepertí ítu, pría berambut kríbo íní berterus terangí bahwa musím tempo harí memang bukan yang palíng baík untuknya selagí ía yang mempunyaí tekad untuk memberí buktí dírí pada musím yang akan datang.


“seluruh orang tahu bahwa musím tempo harí íalah salah satu yang harus dílupakan. Saya sendírí tetap Marouane yang sama,” tutur Fellaíní pada Soccer News.

“Uníted membuat datang saya satu tahun lalu. Memang ada beberapa hal posítíf dan negatíf, layaknya cedera yang saya alamí. Juga, tím kamí yang belum menyatu dengan amat terpredíksí.

“Akan tetapí, kíní kamí mempunyaí seorang manajer baru, kíta líhat saja nantí apa yang akan berlangsung pada musím yang akan datang. Untuk sekarang íní, saya tetap berkonsentrasí dengan tím nasíonal.

“Saya tídak bermaín dísíní untuk sesuatu transfer. Kíta líhat nantí ke depannya dengan guru pembímbíng baru, namun saya tetap merasa bagus dí Uníted.”

To Top