Berita Sepak Bola Terkini | scoreindonesia http://scoreindonesia.com berita bola, prediksi bola, euro 2020, bola indonesia, piala dunia, agen bola, sepakbola, livescore, hasil dan jadwal pertandingan Mon, 20 May 2019 17:51:39 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.1.1 Real Madrid Perpanjang Kontrak Toni Kroos http://scoreindonesia.com/real-madrid-perpanjang-kontrak-toni-kroos/ http://scoreindonesia.com/real-madrid-perpanjang-kontrak-toni-kroos/#respond Mon, 20 May 2019 17:50:48 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=66002 SCOREINDONESIA – Gelandang Real Madrid , Toni Kroos , sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2023. Perpanjangan kontrak Kroos ini sekaligus menjadi penutup berbagai berita yang mengatakan kalau dia akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti yang diketahui , Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane , sudah merencanakan untuk melakukan perombakan skuad secara besar – besaran pada musim panas 2019. Mengenai hal tersebut , nama Kroos pun menjadi salah satu yang disebut akan dijual karena performanya dianggap sudah mengalami penurunan. Akan tetapi , Real Madrid menepis kabar tersebut dengan memberi perpanjangan kontrak.

Toni Kroos menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid di ruang dewan di Santiago Bernabeu , didampingi oleh Presiden Florentino Perez. Gelandang ini sekarang akan berada di klub hingga 30 Juni 2023. Setelah penandatanganan , dia menerima replika Puerta de Alcala dan jersey dengan nama dan nomor 2023 di bagian belakang” tulis halaman resmi Real Madrid , Senin ( 20/5/2019 ).

Meskipun Toni Kroos sudah dipastikan bertahan , namun hal ini tetap membuat Real Madrid tidak menurunkan niatnya untuk mencari gelandang baru. Menanggapi hal tersebut , Kroos mengaku siap bersaing dengan pemain manapun yang datang , termasuk Paul Pogba. Demi mempertahankan posisinya di tim utama.

“Kita dapat berbicara tentang banyak nama , saya juga suka pemain ini , namun bagi saya itu tidak mengubah apa yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir disini , untuk memperjuangkan posisi saya” ungkap Kroos , seperti dilansir dari Marca.

]]>
http://scoreindonesia.com/real-madrid-perpanjang-kontrak-toni-kroos/feed/ 0
Allegri Lebih Memilih Tottenham Hotspur Daripada Chelsea http://scoreindonesia.com/allegri-lebih-memilih-tottenham-hotspur-daripada-chelsea/ http://scoreindonesia.com/allegri-lebih-memilih-tottenham-hotspur-daripada-chelsea/#respond Mon, 20 May 2019 17:39:03 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=66000 SCOREINDONESIA – Setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim ini , Massimiliano Allegri langsung dikaitkan dengan beberapa klup top Eropa. Seperti Paris Saint Germain , Tottenham Hotspur dan juga Chelsea.

Akan tetapi , Massimiliano Allegri mengesampingkan Paris Saint Germain karena dia berniat ingin melanjutkan karir menjadi pelatihnya di Liga Inggris. Dilansir dari Daily Telegraph , rupanya Allegri lebih memilih Tottenham Hotspur daripada Chelsea.

Alasan utamanya adalah karena Chelsea tidak bisa berbelanja pemain hingga dua bursa transfer ke depan. Chelsea mendapatkan hukuman dari FIFA karena melakukan kesalahan transfer pemain muda.

Sementara jika berada di Tottenham Hotspur , Allegri masih bisa membuat strategi sesuai dengan pemain yang diinginkannya. Benar , Tottenham dikatakan masih akan berhemat setelah mereka mengeluarkan banyak uang untuk pembangunan stadion baru mereka.

Meskipun begitu , manajemen Tottenham Hotspur diyakini akan berusaha memberikan Allegri pemain – pemain top yang diincarnya asalkan Tottenham menjadi yang terbaik di Liga Champions 2018 – 2019. Sekarang yang menjadi pertanyaan , akan pergi kemanakah pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino ataupun pelatih Chelsea , Maurizio Sarri pada musim depan.

Uniknya , mereka berdua dikaitkan dengan Juventus. kedua nama tersebut bersanding dengan Simone Inzaghi yang diperkirakan akan melatih Juventus di musim 2019 – 2020.

]]>
http://scoreindonesia.com/allegri-lebih-memilih-tottenham-hotspur-daripada-chelsea/feed/ 0
Allegri : Juventus Memberikan Keputusan Terbaik http://scoreindonesia.com/allegri-juventus-memberikan-keputusan-terbaik/ http://scoreindonesia.com/allegri-juventus-memberikan-keputusan-terbaik/#respond Sat, 18 May 2019 18:22:19 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65999 SCOREINDONESIA – Massimiliano Allegri akhirnya buka suara mengenai keputusan Juventus untuk mengakhiri kerjasama mereka sejak 2014. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengatakan , pihak klub memutuskan bahwa mengakhiri kontraknya lebih cepat adalah yang terbaik.

Seperti yang diketahui , Juventus mengejutkan dunia pada Jumat 17 Mei malam WIB. Mereka mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri tidak akan mendampingi tim di bangku cadangan pada awal musim 2019 – 2020. Namun , Juventus masih belum mengumumkan siapa pengganti dari pria berusia 51 tahun tersebut.

Dalam konferensi pers di Allianz Stadium , Massimiliano Allegri sempat menangis ketika mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan para pemain. Keputusan untuk mengakhiri kerjasama dalam lima tahun terakhir diambil setelah perbincangan empat mata dengan Presiden Andrea Agnelli.

“Saya berterima kasih kepada Presiden atas kata – kata yang begitu indah. Saya mengucapkan terima kasih kepada anak – anak yang sudah berjuang , termasuk kepada semua pemain yang pernah bersama saya selama lima tahun terakhir” ungkap Massimiliano Allegri , seperti dikutip dari Football Italia , Sabtu ( 18/5/2019 ).

“Kami berbincang dan mengungkapkan ide masing – masing mengenai apa yang terbaik bagi Juventus dan masa depan klub. Setelah itu , klub melakukan evaluasi dan memutuskan yang terbaik adalah saya tidak lagi menjadi pelatih pada musim depan” sambungnya.

Massimiliano Allegri menepis bahwa hasil evaluasi kinerjanya sepanjang musim 2018 – 2019 sangatlah buruk. Dia justru mengatakan laporan kinerja itu sungguh bagus. Allegri tetap akan merayakan kesuksesan tim meraih scudetto musim 2018 – 2019 bersama timnya setelah laga pekan ke 37 melawan Atalanta , Senin 20 Mei dini hari WIB.

]]>
http://scoreindonesia.com/allegri-juventus-memberikan-keputusan-terbaik/feed/ 0
Guardiola Komentari Rumor Kepindahan Leroy Sane http://scoreindonesia.com/guardiola-komentari-rumor-kepindahan-leroy-sane/ http://scoreindonesia.com/guardiola-komentari-rumor-kepindahan-leroy-sane/#respond Sat, 18 May 2019 17:55:13 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65997 SCOREINDONESIA – Manajer Manchester City , Josep Guardiola , memberikan komentar perihal rumor pindahnya salah satu anak asuhnya , Leroy Sane , yang dikabarkan sedang diincar oleh Bayern Munchen. Guardiola menegaskan bahwa Manchester City masih butuh sosok Sane di timnya.

Sebagaimana yang diketahui semenjak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016 , Sane memang berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus. Bahkan Sane bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang sangat menjanjikan untuk Manchester City bersama Raheem Sterling karena usianya yang masih tergolong sangat muda.

Pada musim 2018 – 2019 saja , Leroy Sane dipercaya bermain sebanyak 46 kali dengan menyumbangkan 16 gol serta 18 assist. Performa bagus itulah yang membuat Bayern Munchen berharap jika mereka bisa membelinya pada musim panas 2019.

Bayern Munchen sendiri akan kehilangan dua pemain sayap andalam mereka yakni , Arjen Robben dan Frank Ribery , yang memilih pergi dari Allianz Arena. Namun Guardiola menegaskan bahwa manajemen Manchester City tidak akan membiarkan Leroy Sane pergi begitu saja dengan menawarkan kontrak baru.

“Selama satu setengah tahun kami sudah mencoba untuk membuat kontrak baru untuknya. Kami ingin dia bertahan. Jika anda ingin memberikan kontrak baru kepada pemain , itu karena anda ingin dia bertahan di klub” ujar Guardiola , seperti dilansir dari Metro , Sabtu ( 18/5/2019 ).

“Jika anda tidak memperpanjang kontraknya , maka itu karena anda sudah tidak lagi membutuhkannya. Dia memang harus bersaing dengan Raheem Sterling , Bernardo Silva dan Riyad Mahrez. Hal tersebut memang tidak mudah” sambungnya.

]]>
http://scoreindonesia.com/guardiola-komentari-rumor-kepindahan-leroy-sane/feed/ 0
Real Madrid Akan Menjual 14 Pemain Pada Musim Panas 2019 http://scoreindonesia.com/real-madrid-akan-menjual-14-pemain-pada-musim-panas-2019/ http://scoreindonesia.com/real-madrid-akan-menjual-14-pemain-pada-musim-panas-2019/#respond Fri, 17 May 2019 18:57:33 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65996 SCOREINDONESIA – Real Madrid berencana untuk mendatangkan empat pemain bertalenta tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah Christian Eriksen ( Tottenham Hotspur ) , Paul Pogba ( Manchester United ) , Eden Hazard ( Chelsea ) dan Luka Jovic ( Eintracht Frankfurt ).

Dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan empat pemain diatas. Oleh karena itu , demi menyeimbangkan keuangan mereka , manajemen Real Madrid akan menjual sejumlah pemain pada musim panas 2019.

Tanpa tanggung – tanggung , Real Madrid akan menjual 14 pemain mereka pada musim panas 2019. 14 pemain yang disebutkan adalah Keylor Navas , James Rodriguez , Gareth Bale , Jesus Vallejo , Theo Hernandez , Sergio Reguilon , Mateo Kovavic , Martin Odegaard , Dani Ceballos , Marcos Llorente , Oscar Rodriguez , Lucas Vazquez , Brahim Diaz dan Mariano Diaz.

Ke – 14 pemain diatas tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane. Bahkan untuk Navas , Zidane sudah memastikan posisi penjaga gawang utama akan diberikan kepada Thibaut Courtois.

Hal tersebut menegaskan jika Zidane tidak lagi membutuhkan jasa dari Navas dan meminta kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut untuk pergi dari Madrid pada musim panas 2019. Begitu juga dengan james Rodriguez dan Gareth Bale.

Meskipun berlabel pemain bintang , kinerja James dan Bale dianggap tidak cocok dengan gaya kepelatihan Zidane. James kini dikaitkan dengan Juventus , sedangkan Bale dapat melanjutkan karir di Liga Super China atau bisa kembali ke Liga Inggris dengan membela Manchester United.

]]>
http://scoreindonesia.com/real-madrid-akan-menjual-14-pemain-pada-musim-panas-2019/feed/ 0
Alvaro Morata Tidak Mau Kembali ke Chelsea http://scoreindonesia.com/alvaro-morata-tidak-mau-kembali-ke-chelsea/ http://scoreindonesia.com/alvaro-morata-tidak-mau-kembali-ke-chelsea/#respond Fri, 17 May 2019 18:38:08 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65994 SCOREINDONESIA – Bursa transfer musim panas 2019 telah resmi dibuka. Namun , Alvaro Morata menegaskan jika dia akan bertahan di Atletico Madrid. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut tidak mau kembali ke klub asalnya Chelsea.

Morata hengkang ke Atletico Madrid pada Januari 2019 dengan kesepakatan peminjaman selama 1,5 musim. Kabar kembalinya Morata ke Chelsea menguat karena Chelsea tidak bisa beraktivitas di bursa transfer musim panas 2019 karena larangan membeli pemain.

Pilihan terbaik untuk Chelsea adalah memanggil kembali sekitar 40-an pemain yang sedang dipinjamkan ke klub lain , termasuk Alvaro Morata. Namun , sang pemain tidak mau kembali ke Chelsea dan memilih untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Atletico Madrid.

“Saya ingin bertahan disini dan akan melakukan segalanya agar bisa terus bermain di Atletico Madrid. Saya bersikeras untuk datang kesini dan akan melakukan segalanya untuk bisa tetap disini” ungkap Alvaro Morata , seperti dikutip dari Daily Mail , Jumat ( 17/5/2019 ).

“Saya bahkan tidak mempertimbangkan pergi ke klub lain. Saya sangat senang dan ingin berada disini sepanjang sisa karir saya” sambungnya.

Catatan Alvaro Morata bersama Chelsea memang tidak terlalu bagus , tampil sebanyak 72 kali , dia hanya mampu mencetak 24 gol. Sementara di Atletico Madrid , Morata sukses mencetak enam gol dalam 15 penampilan di semua ajang.

]]>
http://scoreindonesia.com/alvaro-morata-tidak-mau-kembali-ke-chelsea/feed/ 0
Atletico Madrid Incar Lacazette http://scoreindonesia.com/atletico-madrid-incar-lacazette/ http://scoreindonesia.com/atletico-madrid-incar-lacazette/#respond Thu, 16 May 2019 18:05:49 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65993 SCOREINDONESIA – Atletico Madrid telah dipastikan kehilangan Antoine Griezmann pada musim depan. Karena dia sudah memutuskan untuk pergi dari Stadion Wanda Metropolitano untuk mencari tantangan baru.

Kepergian Griezmann membuat pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone , memiliki tugas berat untuk membeli pemain yang tepat di musim panas 2019. Seperti dilansir Metro , Kamis ( 16/5/2019 ). Nama penyerang Arsenal , Alexandre Lacazette , disebut – sebut berada dalam radar Atletico Madrid.

Alexandre Lacazette dapat menjadi solusi untuk lini depan Atletico Madrid pada musim depan , karena Lacazette sudah bermain dengan sangat baik pada musim ini dengan mengoleksi 19 gol dan 13 assist di semua kompetisi yang ada.

Hasil positif Lacazette yang bekerja sama dengan Pierre Emerick Aubameyang turut membawa Arsenal berlaga di final Liga Eropa musim ini. Pada partai final itu , Lacazette akan berhadapan dengan tim sesama Liga Inggris , Chelsea , di Stadion Olimpiade Baku , Kamis 30 Mei 2019 , dini hari WIB.

Menjadi juara Liga Eropa penting untuk Arsenal yang gagal finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Karena juara Liga Eropa akan bermain di Liga Champions musim depan. Akan tetapi , jika Arsenal gagal menjadi juara Liga Eropa maka Lacazette bisa memikirkan tawaran untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid sudah memastikan diri untuk berada di Liga Champions pada musim depan dengan menjadi runner-up di Liga Spanyol. Atletico Madrid akan menggunakan Liga Champions sebagai senjata utama untuk mendatangkan Lacazette pada musim panas 2019.

]]>
http://scoreindonesia.com/atletico-madrid-incar-lacazette/feed/ 0
Paulo Dybala Ingin Pergi Dari Juventus http://scoreindonesia.com/paulo-dybala-ingin-pergi-dari-juventus/ http://scoreindonesia.com/paulo-dybala-ingin-pergi-dari-juventus/#respond Thu, 16 May 2019 17:47:46 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65992 SCOREINDONESIA – Agen Paulo Dybala , Gustavo , mengatakan jika Dybala tidak bahagia bermain untuk Juventus pada musim 2018 – 2019. Dia juga mengatakan Dybala punya peluang untuk berganti seragam pada bursa transfer musim panas 2019.

Rasa tidak bahagia Dybala di Juventus muncul karena waktu bermainnya yang tidak seperti musim – musim sebelumnya. Waktu bermain Dybala sangat berkurang musim ini khususnya di Liga Italia karena dia hanya tampil dalam 28 laga. Padahal sebelumnya Dybala sering menjadi pilihan utama lini depan Juventus.

Hilangnya waktu bermain Dybala disebabkan karena kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim ini. Keberadaan Ronaldo di lini depan Juventus membuat sang Pelatih , Massimiliano Allegri , mencadangkan Dybala.

Apabila Dybala benar – benar akan hengkang pada musim panas 2019 , maka akan ada banyak tim yang memberikan tawaran untuknya. Tiga klub besar Eropa yakni Manchester United , Bayern Munchen dan Atletico Madrid , dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Juventus tentang kemungkinan untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Namun , belum ada kabar pasti yang menyebutkan Juventus rela kehilangan aset masa depannya itu pada musim panas 2019. Ronaldo memang sangat berharga untuk Juventus pada saat ini , akan tetapi Dybala bisa menjadi representasi Juventus seperti Alessandro Del Piero pada masa lalu.

]]>
http://scoreindonesia.com/paulo-dybala-ingin-pergi-dari-juventus/feed/ 0
Barcelona Jual Philippe Coutinho http://scoreindonesia.com/barcelona-jual-philippe-coutinho/ http://scoreindonesia.com/barcelona-jual-philippe-coutinho/#respond Wed, 15 May 2019 18:33:13 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65990 SCOREINDONESIA – Manajemen Barcelona ingin mewujudkan keinginan sang suporter yang meminta mereka untuk menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi , Barcelona menetapkan harga selangit bagi Coutinho.

Seperti diberitakan Sportsmole , Rabu ( 15/5/2019 ) , manajemen Barcelona akan menjual Philippe Coutinho seharga 100 juta pounds. Harga tersebut memang sangat tinggi , namun lebih rendah ketimbang uang yang dikeluarkan oleh Barcelona disaat mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

Saat itu , Barcelona mengeluarkan 142 juta pounds. Awalnya , Coutinho dibeli untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain pada musim panas 2017. Akan tetapi , Coutinho gagal menjawab ekspektasi yang diberikan manajemen Barcelona.

Dari 75 pertandingan , Coutinho hanya menciptakan 21 gol dan 11 assist. Karena hal tersebut Barcelona berniat menjual Coutinho. Sejauh ini , Liverpool , Manchester United dan Chelsea adalah klub yang tertarik untuk membelinya.

Chelsea sebenarnya adalah yang paling berminat untuk mendatangkan Coutinho untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang berpeluang hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2019. Namun , Chelsea dilarang berbelanja pemain hingga dua bursa transfer ke depan krena melanggar aturan mendatangkan pemain usia muda.

Meskipun begitu , Barcelona tidak perlu repot mencari pemain pengganti Coutinho. Karena Barcelona selangkah lagi mendapatkan jasa Antoine Griezmann yang dibeli dari Atletico Madrid sebesar 125 juta euro.

]]>
http://scoreindonesia.com/barcelona-jual-philippe-coutinho/feed/ 0
Antoine Griezmann Hengkang Dari Atletico Madrid http://scoreindonesia.com/antoine-griezmann-hengkang-dari-atletico-madrid/ http://scoreindonesia.com/antoine-griezmann-hengkang-dari-atletico-madrid/#respond Wed, 15 May 2019 18:16:38 +0000 http://scoreindonesia.com/?p=65988 SCOREINDONESIA – Antoine Griezmann sudah memutuskan masa depannya untuk musim 2019 – 2020. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut mengatakan akan pergi meninggalkan Atletico Madrid untuk mencari tantangan baru.

Kepergian Antoine Griezmann tentu saja menjadi kabar buruk untuk Atletico Madrid dan juga fansnya. Sebab Griezmann adalah pencetak gol utama Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim 2018 – 2019 Griezmann sudah membuat 21 gol dan 10 assist di semua ajang kompetisi. Griezmann juga turut mempengaruhi performa Atletico Madrid meskipun tidak ada trofi yang mereka dapatkan musim ini.

Meskipun menutup akhir kariernya di Atletico Madrid tanpa satu pun trofi , tetapi Griezmann tidak akan meninggalkan fans Atletico Madrid tanpa kata – kata perpisahan. Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans dan semua jajaran di Atletico Madrid melalui sebuah video yang diunggah akun twitter resmi Atletico Madrid.

“Setelah berbicara dengan sang pelatih Diego Simeone , Miguel Angel dan orang – orang dari kantor , saya ingin berbicara dengan para fans yang telah memberikan banyak rasa cinta pada saya. Saya sudah memutuskan untuk pergi , melihat hal yang lain , menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit , inilah yang saya rasakan dan saya inginkan” tutur Griezmann dalam video yang diunggah akun twitter Atletico Madrid , Rabu ( 15/5/2019 ).

“Lima tahun ini sangat luar biasa bagi saya , saya memenangi trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini menjadi babak penting bagi saya , saya sangat menikmatinya , saya sudah memberikan segalanya di lapangan , saya mencoba bersikap baik , saya mencoba untuk memberikan kesenangan bagi orang – orang yang datang ke Wanda Metropolitano dan juga saat bertandang , serta saya sangat berterima kasih kepada kalian semua” tuturnya.

Kepergian Antoine Griezmann akan meninggalkan luka untuk Atletico pada musim depan. Pada musim panas 2019 akan menjadi tugas berat bagi Diego Simeone untuk mencari pengganti Griezmann. Selain Griezmann , Atletico juga akan kehilangan sang kapten , Diego Godin , yang tidak memperpanjang kontraknya pada akhir musim ini.

]]>
http://scoreindonesia.com/antoine-griezmann-hengkang-dari-atletico-madrid/feed/ 0