👍 Berita Bola

Falcao Ingin Segera Ke Chelsea

falcao-ingin-segera-ke-chelsea

Berita Bola – Falcao Ingin Segera Ke Chelsea, Strikèr Manchèstèr Unitèd, Radamèl Falcao mènginginkan kèpindahannya kè Chèlsèa sèlèsai sèbèlum Copa Amèrica dimulai. Sang strikèr hanya mèncètak èmpat gol dari 29 pènampilannya untuk tim asuhan Louis van Gaal musim lalu, tapi tèlah dipilih sèbagai kaptèn timnas Kolombia untuk turnamèn Copa Amèrica, dimana akan dimulai sèminggu lagi di Chili.

Falcao Ingin Segera Ke Chelsea

falcao-ingin-segera-ke-chelsea

Pèrtandingan pèrtama Kolombia adalah mèlawan Vènèzuèla pada tanggal 14 Juni dan Falcao ingin mènyèlèsaikan kèpindahannya kè Stamford Bridgè sèbèlum mèmulai turnamèn tèrsèbut. Diyakini olèh Monaco, yang mèminjamkan pèmain bèrusia 29 tahun kè Old Trafford musim lalu akan mau dèngan pinjaman sènilai £5 juta dari juara Liga Inggris tèrsèbut.

Falcao Ingin Segera Ke Chelsea – Falcao mèngatakan, “Itu sudah banyak spèkulasi tèntang tim saya sèlanjutnya, tapi saya lèlah untuk bèrsabar dan tèrus tènang. “Saya ingin mènèruskan karir saya di Inggris, kami akan mèmutuskan tim saya sèlanjutnya dalam bèbèrapa minggu kè dèpan.”


To Top