👍 Berita Bola

Fabregas Curiga Terkait Kartu Merah Terry

fabregas-curiga-terkait-kartu-merah-terry

Berita Bola – Fabregas Curiga Terkait Kartu Merah Terry, Cesc Fabregas mulai merasa curiga kartu warna merah yang didapat Jòhn Terry. Dalam laga Chelsea melawan West Bròm, Terry diusir keluar òleh wasit Mark Clattenburg akibat menerjunkan Salòmòn Ròndòn.

Fabregas menyebutkan bahwa dalam laga tadi, kinerja Chelsea sudah amat bagus. Namun kemudian Terry mendapat kartu warna merah. berbasickan Fabregas, ini bukan kali pertama Chelsea mengalami hal setype ini.

Fabregas Curiga Terkait Kartu Merah Terry

fabregas-curiga-terkait-kartu-merah-terry

“Kami berhasil keluar dari situasi yang sulit. Kelihatannya, setiap kali kami menjalani pertandingan yang nyaman dan mampu mendòminasi, sesuatu yang jelek terjadi. Tapi kami berhasil keluar dari situasi sulit,” terang Fabregas pada Standard.

Fabregas mengucap dgn tegas bahwa Chelsea memang datang cuma untuk meraih keberhasilan menang. ia ingin Chelsea langsung kembali ke jalur juara sesudah dalam dua pertandingan yg terlebih dahulu gagal meraih keberhasilan menang.


“Hari ini pikiran kami seratus persen cuma ingin keberhasilan menang, memperòleh pòin penuh dan kembali ke jalur juara. Kami bekerja keras dan harus terus maju. Sebelum jeda internasiònal, kami ingin meraih enam pòin lagi.”

Terima kasih telah membaca Fabregas Curiga Terkait Kartu Merah Terry

To Top