👍 Sepakbola Inggris

Fabregas Akan Membuat Arsenal Kalah di Laga Final FA

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas takkan pernah melupakan kebaikan Arsenal pada dirinya. Walau seperti itu, ia mempunyai tekad membungkam Club itu di final Piala FA.

Fabregas Akan Membuat Arsenal Kalah di Laga Final FA

fabregas-akan-membuat-arsenal-kalah-di-laga-final-fa

Chelsea akan bertemu Arsenal di final Piala FA, akhir bulan ini. keberhasilan menang jadi harga mati bagi The Blues.

β€œini akan menjadi emosional. Bukan bermakna aku suka bermain melawan Arsenal disebabkan mereka ialah Club yang ada di hatiku dan akan senantiasa seperti itu. Tapi, aku harus mencampakkan perasaan itu. Anda harus punya sikap ahli.sudah pasti, ini amat bermakna bagiku, ini bukan permainan biasa bagiku,” kata Fabregas layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

β€œini sepakbola dan inilah yang harus kami lakukan. itu bisa berlangsung dan semoga kami bisa menggapai dua gelar. itu akan menjadi musim yang fantastis bagi Chelsea dan bagi kami. ini akan fantastis bagi para pemain, bagi manajer, untuk membuatnya di musim pertama sesudah masalah yang kami hadapi,” ucap Fabregas.


Chelsea sempat terseok-seok di awal musim. akan tetapi, pasukan Antonio Conte itu selanjutnya mendapatkan formula yang pas untuk menggapai keberhasilan menang demi keberhasilan menang.

β€œKami mengawali sesuatu sistem, lalu kami berpindah tempat. itu diawali bagus, tapu hasilnya tidak berjalan bagus. lantas kami harus mencocokkan diri sistem lain ialah 5-4-1 dan 3-4-3. itu tergantung pada peristiwa permainan,” tutur Fabregas.

β€œKami telah bekerja keras untuk memperbaiki diri, tapi aku tetap berpikir bahwa kami dapat membuatnya tambah baik dan semoga di akhir musim sekarang ini kami akan Siapkan diri bagus untuk final Piala FA dan beristirahat bagus untuk musim yang akan datang,” Fabregas menambah.

To Top