Fabio Coentrao Tetap Dukung Ronaldo

👍 Berita Bola

Fabio Coentrao Tetap Dukung Ronaldo

fabio-coentrao-tetap-dukung-ronaldo

fabio-coentrao-tetap-dukung-ronaldo

Indolivescore.com – Fullback Los Blancos (Real Madrid) dan Timnas Portugal, Fabio Coentrao, lakukan belaan sang rekan setim yakni Cristiano Ronaldo dari tukang kritik. Coentrao menilai, Ronaldo telah memberi bukti mutu paling baiknya usai membawa Seleccao das Quinas nama panggilan Portugal lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Fabio Coentrao Tetap Dukung Ronaldo

Ronaldo menjadi bulan-bulanan para tukang kritik usai gagal membawa Portugal menggapai keberhasilan menang pada dua laga awal Piala Eropa 2016 yakni kontra islandia dan Austria. Parahnya pada dua laga tersebut, Ronaldo gagal menyarangkan satu gol pun. sesungguhnya, pemain mempunyai usia 31 tahun tersebut datang ke Prancis status pemain bintang.

Akan tetapi, Ronaldo berhasil tunjukkan kebintangannya waktu Portugal bersua Hungaria di matchday ke-3 kelompok F Piala Eropa 2016. Pemain Los Blancos (Real Madrid) itu berhasil membuat sesuatu dua gol dan satu assist untuk membawa Portugal bermain 3-3 kontra Hungaria.

Berkat hasil tersebut, Portugal pun lolos ke babak 16 besar status peringkat tiga paling baik. Di babak tersebut, Portugal akan ditantang Kroasia yang ialah juara atas klasemen dari kelompok D Piala Eropa 2016.

Komentar
To Top