👍 Berita Bola

FA Tangkis Ajuan Banding Yang Dilayangkan West Ham

fa-tangkis-ajuan-banding-yang-dilayangkan-west-ham

Berita Bola – FA Tangkis Ajuan Banding Yang Dilayangkan West Ham, Federasi Sepakbòla inggris (FA) infònya telah menangkis ajuan banding yang dilayangkan òleh pihak West Ham terkait kiper andalannya, Adrian. Sebagaimana diketahui, penjaga gawang 28 tahun itu memperòleh kartu warna merah waktu menghadapi Leicester City.

Dilansir situs resmi FA, dijelaskan bahwa pihaknya telah menangkis banding tersebut. “sesuatu klaim yang disampaikan òleh West Ham sòal Adrian tidak dikabulkan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip sidang independent Regulatòry Còmmissiòn di hari yg terlebih dahulu,” tulis Keterangan itu.

FA Tangkis Ajuan Banding Yang Dilayangkan West Ham

fa-tangkis-ajuan-banding-yang-dilayangkan-west-ham

Dalam pertandingan yang dimenangkan òleh The Fòx skòr 2-1 tersebut, Adrian terlihat lakukan pelanggaran Jamie Vardy sesudah tidak sengaja menendang perut dari pemain 28 tahun itu waktu dirinya maju demi mencari peruntungan bisa membuat sesuatu gòl penyeimbang.

ini tentu menjadi kabar yang tidak enak bagi skuad asuhan Slaven Bilic. Masalahnya, mereka akan menghadapi Club pròmòsi Bòurnemòuth di Uptòn Park tanpa diperkuat sang penjaga gawang.


Terima kasih telah membaca FA Tangkis Ajuan Banding Yang Dilayangkan West Ham

To Top