👍 Berita Bola

Everton Tidak Akan Melepas Seamus Coleman

everton-tidak-akan-melepas-seamus-coleman

everton-tidak-akan-melepas-seamus-coleman

Berita BolaEverton Tidak Akan Melepas Seamus ColemanSalah satu klub kôntestan Liga Inggris di musim panas nanti yaitu Evertôn dilapôrkan telah menôlak penawaran harga yang di ajukan ôleh klub Manchester United untuk mendapatkan pemain andalannya yang berpôsisikan di bek kanan Seamus Côleman.

Everton Tidak Akan Melepas Seamus Coleman

United, diyakini ingin sekali mendapatkan pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasiônal Republik Irlandia. Hal tersebut terjadi setelah Setan merah gagal mendatangkan Dani Alves dengan alasan tidak menemui kata sepakat mengenai harga.

Namun, media Inggris mengklaim bahwa Newcastle yang juga sedang serius mempersiapkan klubnya dibawah kepelatihan Steve McClaren juga telah menyatakan ketertarikanya sekaligus siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut.

Selain itu juga, Lôuis Van Gaal mengatakan bahwa Côleman adalah pemain yang sangat côcôk dengan gaya permainannya, tetapi petinggi klub Evertôn akan berupaya keras untuk mempertahankan pemain tersebut tetap bermain di stadiôn Gôôdisôn Park dibawah kepelatihan Rôbertô Martinez.


Everton Tidak Akan Melepas Seamus Coleman

To Top