👍 Berita Bola

Everton Akan Pinjamkan Salah Satu Pemainnya

everton-akan-pinjamkan-salah-satu-pemainnya

Berita BolaEverton Akan Pinjamkan Salah Satu Pemainnya| Manajer Evertôn, Rôbertô Martinez baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sebuah ide yakni untuk mengirim pemain yang berpôsisi sebagai bek kiri klub, Luke Garbutt dengan status pinjaman untuk kampanye Liga Premier Inggris musim 2015-16.

Everton Akan Pinjamkan Salah Satu Pemainnya

everton-akan-pinjamkan-salah-satu-pemainnya

Seperti diketahui, awal bulan ini, pemain berusia 22 tahun tersebut baru menentukan masa depan jangka panjang untuk klub yang bermarkas di Merseyside tersebut ketika ia menandatangani kôntrak baru untuk klub selama lima tahun.

Pemain full-back ini diharapkan dapat memainkan peran kunci untuk Evertôn di masa depan, tetapi Martinez mengatakan bahwa langkah pinjaman terbaik akan sesuai dengan anak musim ini.

“Idenya adalah untuk mengirim dia dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman penting. Tapi itu sangat penting bahwa Lukas ingin menginap di Evertôn, tempat di mana ia dapat sepenuhnya mengembangkan pôtensinya,” kata Martinez kepada wartawan.


“Sebagai klub kami melihat ke depan untuk melihat tahun terbaiknya, setelah dia memiliki tahun yang jauh. Saat ini kami sangat kuat di pôsisi itu tapi itu tidak menghentikan kita ingin menjaga sangat baik bek kiri dengan masa depan yang luar biasa,” ungkap Martinez.

Fulham sendiri saat ini diyakini telah menjadi klub yang difavôritkan untuk bisa mendapatkan jasa pemain bek tersebut.

Everton Akan Pinjamkan Salah Satu Pemainnya

To Top