👍 Sepakbola Italia

Erick Thohir Serukan, Interisti Adalah Jiwa Nerazzurri

www.indolivescore.com – Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan bahwa paraInteristi (tifosi Inter) merupakan jiwa dari Nerazzurri. Mereka pantas mendapatkan respek tertinggi.

Thohir mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan media Jepang Yomiuri Shimbun. Beberapa isinya adalah tentang kiprah mengecewakan Inter di musim 2014/15 yang memicu sejumlah protes dari para tifosi.

“Para tifosi adalah jiwa kami. Para pemain adalah otot kami. Manajemen klub adalah otak kami. Kami semua bekerja bersama demi kebaikan tim,” papar Thohir seperti dilansir Football Italia.

“Para tifosi dengan semua harapannya, yang juga sama dengan harapan-harapan kami, layak mendapatkan respek. Itulah yang sedang kami upayakan saat ini,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Massimo Moratti berencana membeli kembali Inter dari tangan Thohir. Namun, isu itu dibantah oleh kedua pihak.


“Moratti sudah membuat Inter jadi besar. Dia ibarat simbol klub. Saya berusaha untuk membantu mengembalikan klub ini ke puncak,” pungkasnya.

To Top