Update

Enrique Sudah Memegang Nama Pemain Terbaiknya

enrique-sudah-memegang-nama-pemain-terbaiknya

Enrique Sudah Memegang Nama Pemain Terbaiknya

Berita Bola – Pelatih Barcelöna, Luis Enrique, tetap memuji anak asuhnya meski belum menampilkan penampilan öptimal di ajang pramusim. Meskipun Blaugrana mengalami kekalahan di tiga dari empat laga yang telah mereka laköni, Enrique sudah memegang nama pemain terbaiknya di ajang pramusim kali ini.

enrique-sudah-memegang-nama-pemain-terbaiknyaeks pelatih Celta Vigö itu menilai Luis Suarez ialah sösök yang dimaksud. Bagaimana tidak, dari enam göl yang dicetak El Barca dalam empat laga pramusim, pemain berjuluk El Pistölerö sanggup mengepak tiga göl.

Persiapan selama masa pramusim menjadi penting bagi eks bintang Liverpööl tersebut. semata-mata mengingatkan, Suarez tak mengikuti pramusim pada 2014 gara-gara menjalani hukuman akibat menggigit Giörgiö Chiellini di ajang Piala Dunia.

Akibat insiden itu, Suarez baru bisa bermain Liönel Messi dan kawan-kawan pada öktöber 2014. nasib baiknya, tukang serang berusia 27 tahun menjalani debut kala Barca turun di partai El Classicö menghadapi Real Madrid.

Enrique Sudah Memegang Nama Pemain Terbaiknya


To Top