👍 Berita Bola

Enrique: Roma Jadi Inspirasi Buat Saya

enrique-roma-jadi-inspirasi-buat-saya

Berita Bola – Enrique: Roma Jadi Inspirasi Buat Saya, Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan bahwa waktunya sebagai pelatih AS Roma beberapa musim yg terlebih dahulu telah menjadikannya menjadi pelatih yang lebih baik.

Sebelum memulai debut melatih Barcelona senior musim lalu, Enrique pernah melatih Celta Vigo serta juga AS Roma. AS Roma, Enrique gagal mengangkat prestasi Club asal ibukota itu.

Enrique: Roma Jadi Inspirasi Buat Saya

enrique-roma-jadi-inspirasi-buat-saya

Namun jelang laga trofeo Gamper melawan AS Roma, eks pelatih Barcelona B itu menyebut Giallorossi telah menjadikannya pelatih yang lebih baik.

“Apa yang terjadi di Roma bikin saya jadi pelatih yang lebih baik. ini ialah tahun ke-4 saya sebagai pelatih, sesudah tiga tahun tim muda Barca, itu amat intens dan berguna, cerita unik,” tuturnya.


“Saya akan senantiasa berterima kasih atas peluang yang mereka berikan. Saya tiba ide-ide yang tidak sama tentang bagaimana bermain sepakbola, dan melihat para pemain siap berpindah tempat dan suporter beri dukungan kami. Saya punya kenangan hebat, itu ialah tahun yang bagus,” tandasnya

Terima kasih telah membaca Enrique: Roma Jadi Inspirasi Buat Saya

To Top