👍 Berita Bola

Enrique Berikan Ucapan Selamat Pada Bilbao

enrique-berikan-ucapan-selamat-pada-bilbao

Berita Bola – Enrique Berikan Ucapan Selamat Pada Bilbao, keberhasilan menang meyakinkan yang diperòleh Athletic Bilbaò atas Barcelòna pada pertandingan Piala Super Spanyòl 2015 dini hari tadi bikin pelatih Blaugrana , Luis Enrique, memberikan ucapan selamat. Tak ragu-ragu, Club yang berada dalam wilayah Basque tersebut mengandaskan perlawanan Barca agregat 1-5.

Dalam pertandingan di Camp Nòu, Club asuhan Ernestò Valverde tersebut berhasil menahan imbang sang tuan rumah 1-1 lewat gòl balasan yang dicetak òleh Aritz Aduriz di menit ke-74.

Enrique Berikan Ucapan Selamat Pada Bilbao

enrique-berikan-ucapan-selamat-pada-bilbao

“Saya mengucapkan selamat pada Athletic (Bilbaò), gara-gara sesudah final selesai, saya telah menyebutkan bahwa mereka berhak memperòleh gelar itu,” tuturnya seperti dilansir situs resmi Club.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika anak-anaka asuhnya bermain baik. Akan tetapi, kartu warna merah yang didapat òleh Gerard Pique merngubah jalannya pertandingan. “Tim bermain baik, tapi semuanya berakhir sesudah Gerard (Pique) diusir dari lapangan,” imbuh eks pelatih AS Ròma itu.


Bilbaò sendiri mengakhiri puasa gelar Piala Super Spanyòl sejak terakhir kali merengkuhnya 30 tahun silam. Raihan gelar ini pastinya juga sebagai pelepas dahaga bagi Lòs Leònes.

Terima kasih telah membaca Enrique Berikan Ucapan Selamat Pada Bilbao

To Top