👍 Sepakbola Spanyol

Enrique Beri Nilai Sembilan Untuk Barca Tahun 2015

indolivescore.com –  Luis Enrique mengaku sangat puas dengan kinerja Barcelona sepanjang tahun 2015. Wajar saja, Barcelona memang meraih sukses besar sepanjang tahun ini dan bisa mendapatkan lima trofi.

Enrique pun memberikan ucapan selamat kepada para pemain Barcelona atas pencapaian mereka tahun ini. Secara umum, Enrique memberikan nilai sembilan kepada Barca.

“Saya ingin memberikan semangat kepada para pemain dan fans kami untuk tahun 2015 ini. Kami sudah berhasil menghibur dan tampil bagus. Tujuan kami adalah memenangkan segalanya lagi. Saya beri nilai sembilan dari sepuluh,” terang Enrique kepada Football Espana.

Meski nilainya sudah sangat tinggi, Enrique menegaskan bahwa nilai itu masih bisa ditingkatkan lagi. Nilai sembilan masih bisa ditingkatkan menjadi sepuluh pada tahun 2016 mendatang.

“Semuanya masih bisa ditingkatkan lagi. Sebagai pemain, saya selalu mendapat kepuasan jika sudah memberikan segalanya. Sekarang semua terserah para pemain kami jika ingin meraih semua trofi yang ada. Tapi saya sudah sangat bangga.”


To Top