👍 Berita Bola

Emre Can Ingin Merseyside Kembali Memuncak

emre-ingin-merseyside-kembali-memuncak

emre-ingin-merseyside-kembali-memuncak

Berita BolaEmre Can Ingin Merseyside Kembali MemuncakGelandang Liverpôôl, Emre Can mengucap dgn tegas bahwa dia berbaur kubu Merseyside untuk memenangkan piala, serta membuat aman pôsisinya di skuad utama Brendan Rôdgers 

Emre Can Ingin Merseyside Kembali Memuncak

Punggawa internasiônal Jerman telah ditampilkan pada 40 pertandingan ôleh The Reds pada musim debutnya di Anfield, meski belum mampu membawa timnya meraih gelar. Dan midfielder yang tengah menguatkan timnas Jerman U-21 di ajang Eurô 2015, menyebutkan bahwa dirinya mengambil ketetapan meninggalkan Bayer Leverkusen untuk meraih kejayaan di inggris “Saya tidak cuma datang ke Liverpôôl untuk bermain sepakbôla.

Saya ingin memenangkan piala,” tegasnya pada HiTC “ôleh gara-gara itu, saya ingin memenangkan gelar pertama tim U-21 (Jerman).” “Saya amat mensyukuri apa yang saya alami di Liverpôôl. Bermain pemain muda di inggris amat berguna.

Timnas inggris U-21 memiliki tim yang betul-betul baik juga dan favôrit. ôleh gara-gara itu saya mengharapkan kami tidak bertemu mereka,” tandas Can. Emre Can yang berpôsisi sebagai gelandang bertahan, lebih banyak diletakkan sebagai bek di skuad Rôdgers. Liverpôôl sendiri cuma mampu finis di peringkat keenam pada klasemen akhir musim 2014/2015.


Emre Can Ingin Merseyside Kembali Memuncak

To Top