👍 Sepakbola Inggris

Emile Heskey Berminat Merumput Di Thailand

www.indolivescore.com – Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey mengungapkan minatnya untuk dapat tetap melanjutkan kiprah di Asia. Thailand disebutnya menjadi salah satu destinasi menarik untuk kembali merumput di lapangan hijau.

Hal tersebut diungkapkan pria 36 tahun asal Inggris itu di sela-sela pengumuman kerja sama pengembangan usia dini antara Leicester City dan insan sepakbola Thailand, di mana ia bertindak sebagai duta klub.

“Saya kenal Liga Primer Thailand dari Robbie Fowler, saya tahu ia pernah bermain di sini. Harus diakui saya cukup terkesan dengan sepakbola di sini. Namun sejauh ini belum ada tawaran untuk itu,” ungkap Heskey dikutip Goal Thailand.

Heskey saat ini tengah berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama Newcastle Jets di A-League yang berakhir musim ini tidak diperpanjang. Awal Juni lalu, namanya sempat dihubungkan dengan kepindahan menuju Thailand, hanya saja saat itu masih sebatas isu.

“Saya tertarik bermain di Thailand karena tahu liga mereka semakin berkembang. Sebelum pindah, saya akan mencari tahu latar belakang setiap klub, hanya saja yang jelas saat ini saya belum mendapat kontak dari pihak manapun.”


To Top