Emery Mengaku Puas Dengan Permainan Arsenal Ketika Menang Atas Valencia

👍 Liga Eropa

Emery Mengaku Puas Dengan Permainan Arsenal Ketika Menang Atas Valencia

Unai Emery

SCOREINDONESIA – Hasil bagus berhasil didapatkan oleh Arsenal ketika menjalani leg 1 babak semifinal Liga Eropa musim 2018 – 2019. Arsenal mampu menutup pertandingan dengan kemenanga 3 – 1 atas Valencia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium pada dini hari tersebut , Arsenal memulai laga dengan performa yang kurang bagus. Bahkan gawang Arsenal berhasil dibobol terlebih dahulu pada menit ke – 11 melalui sundulan dari Mouctar Diakhaby.

Beruntungnya, Arsenal mampu membalas gol dari Valencia dengan cepat. Arsenal hanya membutuhkan enam menit untuk bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Arsenal sendiri menutup babak pertama dengan skor 2 – 1 melalui gol kedua Lacazette di menit ke – 25. Pada babak kedua , Arsenal mampu menambah keunggulan menjadi 3 – 1 atas Valencia , dari gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke – 90.

Setelah pertandingan berakhir , pelatih dari Arsenal , Unai Emery , pun memberikan komentarnya. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut memuji performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di sepanjang pertandingan melawan Valencia.


“Di leg pertama kami selalu ingin meraih hasil yang bagus , karena kami tahu akan menjalani momen sulit jika gagal pada laga kali ini. Setelah gol pertama terjadi , respon yang kami tunjukkan benar – benar luar biasa” ujar Emery , seperti dilansir dari BT Sport , Jumat ( 3/5/2019 ).

“Kami menunjukkan ketenangan dan permainan yang sangat baik di sepanjang pertandingan hari ini. Kami berhasil memanfaatkan momen untuk mencetak gol , dan itu semakin menambah kepercayaan diri kami” ungkap Emery.

To Top