👍 Sepakbola Spanyol

EL Real Lebih Pilih Trofi Liga Champions Ketimbang La Liga

www.indolivescore.com – Iker Casillas, kiper sekaligus kapten Real Madrid, lebih memprioritaskan raihan titel Liga Champions musim ini ketimbang merengkuh gelar La Liga Spanyol.

Berada di posisi kedua klasemen sementara dengan selisih dua poin dari Barcelona, Los Galacticos tak cuma harus selalu meraih hasil positif tetapi juga berharap sang seteru terpeleset.

Beda dengan La Liga, El Real, yang akan melawan Juventus di semi-final, hanya bergantung pada performa sendiri. Itulah yang mendasari Casillas lebih memilih untuk mencaplok La Undecima sekaligus membawa Madrid jadi klub pertama yang juara dua kali berurutan di era UCL.

“Di La Liga kami tak bergantung pada diri sendiri, tapi di Eropa kami demikian. Jadi saya lebih memilih Liga Champions,” katanya dalam sebuah event yang diadakan Hyundai di Madrid.

“Sang bos [Carlo Ancelotti] mengatakan hal itu sebelumnya. Secara logis, lebih mudah untuk menjuarai Liga Champions. Kami memiliki kesempatan lebih besar untuk berkompetisi sesuai dengan kapasitas kami. Empat semi-finalis memiliki kans 25 persen. Kami bergantung pada diri sendiri.”


“Fans Madrid sangat ingin juara Liga Champions. Memenangi Liga Champions dua kali beruntun belum pernah dicapai di era modern. Ini tantangan menarik.”

Madrid akan bertamu ke Juventus Stadium Selasa (5/5) depan sebelum jadi tuan rumah pada leg kedua di Santiago Bernabeu (13/5).

To Top