👍 Sepakbola Spanyol

Eksekutor Bola Mati, Lionel Messi Nomor Satu

indolivescore.com –  Luis Suarez kembali menegaskan bahwa tendangan penalti atau bebas di Barcelona adalah milik Lionel Messi.

Andai memang pemain Argentina itu berhalangan bermain atau memutuskan tak mengambilnya, maka urutan eksekutor selanjutnya adalah Neymar. Hal ini terlihat jelas kala Messi sukses mencetak gol dari titik penalti, dan membantu Barcelona menang 6-0 atas Athletic Bilbaopekan lalu.

“Setiap orang punya perannya sendiri di dalam tim. Anda harus menghormati sejarah yang ada di sini. Messi adalah pemain yang bertanggung jawab atas penalti, dan baru setelah itu Neymar. Ketika Messi mengalami cedera, yang melakukannya pasti Neymar atau saya,” tutur Suarez pada Ovacion.

“Tidak ada yang ingin menjadi bintang di antara kami, siapa yang merasa kondisinya paling baik harus langsung mengambil penalti. Namun jelas bahwa nomor satu adalah Leo, baik ketika ada tendangan bebas atau penalti.”

“(Ketika melawan Bilbao-red) mereka bertahan dengan baik meski hanya bermain dengan 10 orang. Kami punya lebih banyak ruang dan mampu membuat banyak peluang. Mencetak gol akan membuat Anda kian percaya diri.”


To Top