Update

Eiza Gonzalez Sosok Cewek Seksi yang Diajak Liburan Cristiano Ronaldo

Aktris Sexy Meksiko Eiza Gonzalez Pacar Baru Cristiano Ronaldo?

indolivescore.com – Sebuah foto mereka berdua berbagi saat-saat  bersama di Ibiza telah muncul di media di tengah laporan ia juga berada di final  Euro 2016 untuk menonton Ron.

CRISTIANO RONALDO bisa memiliki pacar baru aktris sexy Meksiko yang menakjubkan Eiza Gonzales. Pasangan ini terlihat bersama-sama saat liburan di Ibiza dan foto buram telah muncul secara online di tengah laporan bahwa ia juga menonton Ronaldo di final Euro 2016 akhir bulan ini.

Meskipun mereka tidak berfoto dengan mesra dalam  foto itu, rumor telah berkembang bahwa Gonzalez, 26, adalah pacar baru Ronaldo.

Superstar Real Madrid , yang dinobatkan sebagai atlet berbayar tertinggi di dunia, putus dengan Model Rusia Irina Shayk, yang sejak saat itu kini berhubungan dengan  aktor Bradley Cooper

Media setempat berspekulasi  pemain 31 tahun telah menghabiskan waktu dengan aktris kece ini selama liburannya di Med dengan ibunya Dolores dan anaknya Cristiano Jr.
Eiza, 26, memposting gambar ke Instagram empat hari lalu menunjukkan dia mengenakan strapless atas baju putih seksi dan dengan rambut hitamnya yang terurai menutupi wajahnya.


Serta rumor kehadiran nya dalam kemenangan Portugal atas Perancis, ia sendiri baru-baru ini memposting sebuah gambar di Stade de France di Paris, di mana final digelar.

Eiza terkenal karena perannya sebagai Santanico Pandemonium dalam serial TV “From Dusk Till Dawn”, berdasarkan film hit asli yang ditulis oleh Quentin Tarantino dan disutradarai oleh Robert Rodriguez.

Perempuan cantik ini punya selera tinggi pada pria dimana sebelumnya di gosipkan berhubungan dengan aktor film Hunger Games  Liam Hemsworth.

Pasangan ini kepergok ciuman yang dirumorkan sebagai pangkal kegagalan pertunangannya dengan  penyanyi Miley Cryus . Namun Liam dan Miley sekarang kembali bersama-sama, dan terlihat lebih mencintai satu sama lain dari sebelumnya.

Sementara itu, Ronaldo mengirimkan pesan video pada Selasa meyakinkan fans bahwa dia akan kembali “lebih kuat” ketika dia kembali beraksi setelah cedera lututnya.

Berbicara dalam bahasa Portugis, Ronaldo mengatakan: “Hi guys, saya hanya ingin mengirimkan semua pelukan hangat, terutama untuk penggemar saya dan memberitahu Anda bahwa semuanya baik-baik saja dan bahwa saya akan kembali lebih kuat.

“Terima kasih untuk segalanya. Viva Portugal.”

To Top