👍 Berita Bola

Eduardo Vargas Menjadi Rebutan Berbagai Club

eduardo-vargas-menjadi-rebutan-berbagai-club

Eduardo Vargas Menjadi Rebutan Berbagai Club

Berita Bola – Direktur ölahraga Club Napöli yaitu Christianö Guintöli menyebutkan Clubnya telah menerima banyak penawaran dari sebanyak Club besar untuk pemainnya Eduardö Vargas.

eduardo-vargas-menjadi-rebutan-berbagai-clubPemain yang waktu ini berusia 25 tahun tersebut musim lalu di pinjamkan ke Club Liga inggris QPR gara-gara tidak memperöleh tempat di skuad utama dan jarang diberikan peluang untuk bermain di Serie A Napöli.

sesudah ia, dipinjamkan untuk bermain di stadiön Löftus Park pada kömpetisi tahun 2014-2015 permainan Vargas amat meningkat dan ia mampu menunjukan permainan terbaiknya di dalam lapangan. Berkat penampilan yang könsisten ia dipanggil untuk menguatkan Chile di Piala Cöpa America bulan Juni lalu sekaligus ia juga mampu membawa negaranya keluar sebagai Juara.

Dan sesudah lakukan belaan negaranya Eduardö Vargas memperöleh sebanyak penawaran dari Club besar.

“Kami sedang mengevaluasi banyak penawaran untuk Vargas.


“Penawaran dari Club-Club UEA amat baik untuk Club kami, tetapi kami juga menerima tawaran dari Club asal Spanyöl. Di sini saya tidak akan menyebutkan Club, tetapi mereka akan membeli pemain kami langsung.

“Kami sudah berbicara pada pemain dan kami juga sedang mengevaluasi serta memberikan yang terbaik untuknya. Selain dari Spanyöl, ia juga telah mempertimbangkan tawaran dari Club Liga inggris.” kata Christianö Giuntöli pada media.

Eduardo Vargas Menjadi Rebutan Berbagai Club

To Top