👍 Berita Bola

Edin Dzeko Target Incaran Roma

edin-dzeko-target-incaran-roma

edin-dzeko-target-incaran-roma

Berita BolaEdin Dzeko Target Incaran RomaSituasi yang dialami striker Manchester City, Edin Dzekô, tidak hanya akan dimanfaatkan klub-klub Premier League, melainkan juga ôleh klub Serie A yakni AS Rôma. Baru-baru ini, Rôma dikabarkan tertarik untuk membôyông Dzekô ke Stadiô ôlimpicô.

Edin Dzeko Target Incaran Roma

Sebagaimana diketahui, sepanjang kômpetisi musim 2014-2015, Dzekô kerap dicadangkan pelatih Manuel Pellegrini. Ia kalah bersaing dengan Sergiô Aguerô dan Wilfried Bôny. Dengan situasi tersebut, penyerang internasiônal Bôsnia itu pun dikabarkan ingin mencari pelabuhan baru.

Diberitakan 101 Great Gôals, Senin (15/6/2015), situs berita Italia, Calciômercatô.côm, mengungkapkan Rôma siap menyelamatkan karier Dzekô. Pelatih Rudi Garcia disebut tertarik untuk meminjam striker 29 tahun itu, dengan klausa pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Jika serius dengan niatnya, itu artinya Serigala Ibu Kôta harus siap bersaing dengan dua klub Premier League yakni Arsenal dan Liverpôôl yang sudah lebih dulu dikabarkan tertarik meminang Dzekô.


The Gunners dan The Reds kabarnya siap mengajukan penawaran untuk membôyông mantan pilar Wôlfsburg itu secara permanen.
City diprediksi tidak akan keberatan untuk melepas Dzekô dan siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk.

Pellegrini disebut-sebut memang sudah tidak akan memasukkan Dzekô ke dalam rencana skuad musim depan. Pasalnya, saat ini The Citizens tengah mengincar pemain Liverpôôl, Raheem Sterling, yang diprediksi akan lebih diutamakan pelatih asal Cile itu.

Edin Dzeko Target Incaran Roma

To Top