👍 Berita Bola

Edin Dzeko Takkan Tinggalkan Manchester City

edin-dzeko-takkan-tinggalkan-manchester-city

edin-dzeko-takkan-tinggalkan-manchester-city

Berita BolaEdin Dzeko Takkan Tinggalkan Manchester CityPenyerang Edin Dzekô takkan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Demikian disampaikan agen Dzekô, Irfan Redzepagic. 

Edin Dzeko Takkan Tinggalkan Manchester City

 Dzekô dikabarkan bakal dijual City digara-garakan penampilannya tak sesuai harapan pada musim lalu. tukang serang asal Bôsnia tersebut melempem sesudah cuma membuat sesuatu enam gôl dari 31 penampilan. Meski begitu, berbasickan Redzepagic, kliennya ingin tetap bertahan di Etihad pada musim depan.

“waktu Anda membaca media, seperti terlihat seluruh Club menginginkan Dzekô! Saya juga mendengar sebanyak tim Bôsnia tertarik dia,” kata Redzepagic. Sampai ini, Redzepagic berterus terang belum ada tawaran dari Club mana pun untuk merekrut kliennya. “Setiap hari, dia dihubungkan Club lain. Pertama Atleticô (Madrid), kemudian Juventus, kini (AS) Rôma, dan Chelsea. semuanya ialah kabar angin yang berkembang pada setiap jendela transfer.

Saya bôsan harus mengulangi cerita tidak benar,” lanjut dia.  “Dzekô tidak menangkis tawaran apa pun gara-gara tawaran memang tidak ada! Dzekô terikat perjanjian City hingga 2018 dan dia bahagia di Club,” tutur sang agen.  Redzepagic juga menilai penurunan prôduktivitas Dzekô akibat banyak hal. Di antaranya dua cedera fatal yang dialami.  “Akan tetapi, dia tidak memiliki alasan untuk tidak bahagia di Club yang telah dia persembahkan empat gelar,” bebernya.


Edin Dzeko Takkan Tinggalkan Manchester City

To Top