Edin Dzeko Akan Jadi Striker Terbaik Liga Italia

👍 Sepakbola Italia

Edin Dzeko Akan Jadi Striker Terbaik Liga Italia

indolivescore.com – Pelatih Bosnia, Mehmed Bazdarevic, mengklaim bahwa striker AS Roma, Edin Dzeko akan menjadi penyerang terbaik di Italia meskipun saat ini totehan golnya masih dibawah harapan.

Edin Dzeko bergabung dengan AS Roma pada Agustus tahun lalu. Hingga saat ini, pemain berusia 30 tahun itu baru mengemas sembilan gol dari total 33 penampilannya di semua kompetisi bersama skuad Giallorossi.

Dengan tersisa delapan laga di Serie A, Mehmed Bazdarevic mengaku yakin torehan anak asuhnya itu akan bertambah hingga akhir musim nanti.

“Kami semua menyadari kualitas dan popularitasnya yang membuatnya berbeda dari yang lain,” kata Bazdarevic.

“Jika kami melihat statistik, kami dapat mengatakan dia tidak bermain sesuai harapan, tapi ia mencetak sembilan gol dan pada akhir musim akan memiliki setidaknya beberapa gol lain, sehingga itu berarti dia melakukan dengan baik di Serie A musim pertamanya,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan dukungan penuh kepada mantan penggawa Manchester City itu dalam kiprahnya di Liga Italia.

“Satu hal yang pasti, ia akan selalu memiliki dukungan dari saya dan dari Bosnia, sehingga kualitasnya akan membantunya menjadi striker terbaik di Italia,” ia memungkasi.

– See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/2283286/edin-dzeko-akan-jadi-striker-terbaik-liga-italia#sthash.RnUbTkdW.dpuf

Komentar
To Top