👍 Sepakbola Inggris

Eden Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League

www.indolivescore.com –Β Eden Hazard memberikan pujian pada rekan setimnya lantaran ikut membantu dirinya tampil bagus musim ini, hingga memenangkan trofi PFA Player of the Year.

Bintang Chelsea tersebut menerima penghargaan tersebut usai mendapat suara terbanyak dari sesama pemain profesional di Inggris atas penampilan terbaiknya di liga sejauh ini.

Hazard mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut, namun ia menyoroti peran penting rekan-rekannya di Chelsea dalam sukses tersebut.

“Saya hanya ingin mengatakan terima kasih pada pemain yang sudah memilih saya – amat hebat rasanya ketika anda mendapat penghargaan individu, namun hal yang lebih penting adalah memenangkan liga,” tutur Hazard pada reporter.

“Saya berharap saya bisa memenangkan banyak trofi – hal yang paling penting adalah memenangkan liga. Tanpa rekan setim saya, saya tidak akan ada di sini. Jose Mourinho membiarkan saya bermain, kami kadang bicara dan ketika saya di atas lapangan, saya tahu apa yang harus saya lakukan, itu yang paling penting,” pungkasnya


To Top