👍 Liga Indonesia

Duo Persib Kembali Diincar Klub Malaysia

indolivescore.com –

Persib Bandung terancam kehilangan dua pemainnya lagi dalam waktu dekat. Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar kabarnya sedang diincar klub asal Malaysia.

Berita tentang ketertarikan klub Malaysia pada dua pemain ini pun ditanggapi oleh pelatihTim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

“Kabar itu memang benar, Jupe sedang trial di Malaysia. Sementara Dedi belum ada tawaran dan dia masih ingin bersama kami,” kata Djadjang, Jumat (18/12/2015).

Jupe diketahui sedang menjalani trial bersama Terengganu FA. Akun Twitter klub yang bermain di Malaysia Super League itu memajang foto Jupe pada sesi latihan tadi pagi.


Sementara itu Dedi Kusnandar enggan berbicara terlalu banyak. Namun mantan kapten timnas Indonesia U-23 ini menjelaskan jika dia memiliki kontrak dengan Persib hingga Januari 2016.

“Belum ya nanti konfirmasi ya, nanti dibicarakan dulu sama manajemen. Sekarang masih terikat kontrak sampai awal Januari,” tutupnya.

Jika jadi, Jupe dan Dedi mengikuti jejak tiga pilar asing yang telah terlebih dahulu memutuskan mengadu nasib di Negeri Jiran itu. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vudjovic.

Spasojevic memutuskan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Malaysia, Malaka United. Begitu juga dengan Makan, yang direkrut Terengganu Team alias T-Team.
Sama seperti Malaka, T-Team juga kini berlaga di kasta kedua Liga Malaysia, Malaysia Premier League.Menariknya, klub rival sekota Terengganu FA itu kini dilatih pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan.

Sementara Vudjovic sudah terlebih dahulu meninggalkan Persib sebelum digelarnya Piala Jenderal Sudirman.Namun belum diketahui bermain di klub Malaysia mana pemain asal Montenegro itu.

To Top