Duo Pemain Spurs Bakal Jadi Kunci Inggris di Piala Eropa

Uncategorized

Duo Pemain Spurs Bakal Jadi Kunci Inggris di Piala Eropa

indolivescore.com – Legenda sepak bola Inggris David Beckham mengatakan dua pemain muda milik Tottenham Hotspur yakni Harry Kane dan Delle Ali akan jadi pemain penting Inggris di Piala Eropa 2016.

Super star yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid itu melihat penampilan keduanya akan memberikan perubahan buat permainan tim asuhan Roy Hodgson itu nanti.

“Bagi saya Kane dan Alli akan memberi perbedaan. Mereka berdua pemain muda yang tak takut dengan pertandingan seketat apapun,” kata Beckham, kepada sejumlah media Inggris, dikutip dari Marca, Jumat (13/5).

Suami Victoria Adam itu menyebut selama ini, ia kerap menyaksikan pertandingan Spurs di berbagai ajang. Di mana ia selalu merasa terhibur dengan aksi-aksi yang dipertontonkan Kane dan Ali.

Beckham pun tak heran dengan catatan impresif keduanya musim ini. Di mana Kane memimpin perburuan gelar top skorer Liga Primer Inggris dengan 25 gol sementara. Begitu juga Alli yang sebagai pemain gelandang sangat subur dengan lesakkan  10 gol dan 12 assist.

Untuk lini depan The Three Lions nanti, pemain yang pensiun sebagai pemain di klub Paris Saint Germain itu menyarankan kepada Hodgson agar menduetkan Kane dengan striker MU Wayne Rooney.

Menurut Beckham kombinasi kedunya akan sangat bagus, di mana Rooney yang sudah kenyang pengalaman dan Kane sedang on fire di usia yang masih muda. “Kane adalah pemain berbakat. Akan bagus jika diduetkan dengan Rooney. Kane akan belajar banyak dari Rooney,” ucap Beckham.

Di Piala Eropa, Inggris berada di grup B. Akan bersaing melawan Rusia, Wales dan Slowakia.

Komentar
To Top