👍 Berita Bola

Dukungan Soares Untuk Ronaldo

dukungan-soares-untuk-ronaldo

dukungan-soares-untuk-ronaldo

Indolivescore.com – Pemain bertahan Portugal, Cedric Soares mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo memberikan ucapan penuh motivasi di sela-sela jeda waktu melawan Prancis di final Euro 2016.

Dukungan Soares Untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo -yang mempunyai jabatan Selayak kapten tim- harus beranjak lapangan lebih cepat disebabkan alami cedera. Cedera tersebut ia dapat usai terjadi benturan gelandang Prancis, Dimitri Payet.

Dikatakan Soares bahwa dirinya dan tim sedikit kaget disebabkan Ronaldo harus keluar lapangan lebih cepat. akan tetapi waktu jeda, Ronaldo ia katakan memberikan mampu membakar semangat para pemain waktu jeda kompetisi.

“ini (keluarnya Ronaldo) ialah waktu yang amat sukar. Saya ingat, bagi saya dan tim, seluruh orang sedikit kaget saya pikir,” tuturnya.


“Di masa istirahat, Ronaldo mempunyai kata-kata fantastis untuk kami. Dia memberi kami banyak keyakinan diri dan dia berkata, ‘dengar, saya yakin kita akan juara, jadi tetap dan melakukan perjuangan untuk itu'” lanjutnya.

“ini betul-betul luar biasa. Saya pikir seluruh pemain mempunyai sikap fantastis. Dan kami telah tunjukkan malam ini waktu anda melakukan perjuangan Selayak kesatuan anda lebih dan lebih kuat,” tandasnya.

To Top