👍 Sepakbola Inggris

Duet Lini Depan The Red Devil Musim Depan

indolivescore.com – Mancester United kini mengalami banyak permasalahan khususnya di lini depan. Para penyerang United sepertinya masih belum mampu menemukan ketajamannya karena terlihat dari perolehan gol Setan Merah yang masih sedikit.

Hal itu membuat Legenda Arsenal, Paul Merson, menyebut sosok ideal untuk mengisi lini depan Manchester United musim depan. Merson menilai Anthony Martial dan Marcus Rashford layak diduetkan sebagai juru gedor Red Devils –julukan United.

Tak heran Merson berpendapat demikian. Martial dan Rashford bermain gemilang musim ini. Kedua pemain tersebut bahkan berhasil menyingkirkan Memphis Depay yang notabene lebih berpengalaman ketimbang keduanya.

Bersama United musim ini, Martial mampu mengemas 14 gol dan delapan assists dari 47 penampilan. Sementara Rashford mendulang sembilan gol dan satu assist dari 22 penampilan

Tanpa perlu menunggu pada musim depan, kombinasi kedua pemain itu dapat tersaji saat United bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2016) malam WIB. Kemenangan tentu menjadi target utama United demi ambisi lolos ke Liga Champions 2016-2017.


“United seharusnya membiarkan Anthony Martial bermain di lini depan mereka musim depan bersama Marcus Rashford. Rashford layak dimainkan. Ia terlihat memiliki prospek untuk maju,” jelas Merson mengutip dari Squawka, Minggu (10/4/2016).

Sementara itu, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebutkan tipe pemain yang dibutuhkan timnya saat ini. LvG –sapaan akrab Van Gaal– menyebut United membutuhkan pemain yang memiliki intelegensia tinggi serta mempunyai kecepatan di atas rata-rata.

Sejatinya United memiliki tipe pemain yang disebut sang meneer. Namun, tak banyak personel Red Devils yang mempunyai kemampuan seperti itu.

Saat ini hanya Juan Mata yang cukup kreatif untuk mengembangkan permainan. Terkait kecepatan, dapat dibilang hanya Anthony Martial yang kecepatannya dapat diandalkan.

Karena itu untuk lebih sukses musim depan, United harus mendapatkan pemain seperti dua tipe tersebut. Hal itu berarti, Jose Mourinho yang digadang-gadang akan menjadi manajer United musim depan yang harus memecahkan pekerjaan rumah dari LvG tersebut.

“Saya harus mengatakan beberapa kali, kami membutuhkan lebih banyak pemain kreatif dan memiliki kecepatan di atas rata-rata,” jelas manajer berusia 64 tahun seperti mengutip dari Squawka, Minggu (10/4/2016).

To Top