👍 Sepakbola Italia

Duel Napoli dan Juventus Membaut Pirlo Ingin Terlibat

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang veteran asal italia, Andrea Pirlo, berbicara tentang bigmatch Serie A akhir pekan musim sekarang ini antara Napoli dan Juventus. eks bintang AC Milan dan Juventus ini berterus terang amat ingin ikut serta di dalam kompetisi tersebut.

Duel Napoli dan Juventus Membaut Pirlo Ingin Terlibat

duel-napoli-dan-juventus-membaut-pirlo-ingin-terlibat

Duel dua tim papan atas Serie A ini akan tersaji di Stadion San Paolo, Napoli, Minggu (2/4/2017). Juventus sekarang ini memuncaki klasemen tatkala sukses mencapai 73 poin, unggul 10 angka atas Napoli di urutan ke-3.

“ini akan menjadi kompetisi yang menarik dan akan ditentukan oleh hal yang kecil,” tutur Pirlo, yang sekarang ini bermain di MLS New York City FC, pada Sky Sport italia.

“Akan ada ketegangan disebabkan ini kompetisi yang mutlak dan sudah pasti kembalinya Gonzalo Higuain. ini ialah type kompetisi di mana anda pasti ingin ikut serta, tetapi sekarang Aku disini, nikmati MLS.”


Pemain 37 tahun ini berterus terangi, Napoli bermain amat bagus dan menarik di bawah kendali pengasuh Maurizio Sarri. Tak heran jika aksi tim Biru Langit tersebut amat menghibur.

“Napoli bermain amat bagus. Musim lalu Maurizio Sarri membawa style bermainnya ke sesuatu Club besar. Menyaksikan mereka bermain sungguh menjadi hal yang menarik bagi mata,” ungkap sang playmaker.

“Akan tetapi, Juventus mempunyai skuad yang lebih kuat, yang dibuktikan pada musim lalu dan sekarang ini. Mereka juga akan menjadi tim yang terkuat untuk satu tahun.”

To Top