👍 Sepakbola Inggris

Duel Liverpool Vs Manchester City Akan Jadi Pembuka Tahun Baru 2017

Manchester City akan bertamu ke Anfield pada malam Tahun Baru 2017, yang merupakan salah satu duel menentukan, dalam perebutan titel juara Premier League. Ribuan suporter ManCity harus melakukan perjalanan ke Merseyside, dan kabar terbaru membuat mereka sangat khawatir.

Dilansir dari Mirror, Jumat 9 Desember 2016, ternyata tidak akan ada kereta yang beroperasi pada malam Tahun Baru. Perjalanan langsung kereta yang menghubungkan Manchester dan Liverpool, diliburkan pada 27 Desember dan 31 Desember, serta 1-2 Januari 2017.

Kekacauan transportasi juga bakal dirasakan pendukung tim-tim lain, yang harus berlaga dalam periode Natal dan Tahun Baru. Seruan telah muncul pada tim-tim, untuk melakukan upaya bersama dalam membantu suporter dengan menyewa bus.

Khusus bagi suporter ManCity, untuk sementara telah ada pengumuman bakal ada bus dalam jumlah terbatas, yang dioperasikan untuk menggantikan kereta. Liverpool dan ManCity saat ini ada di posisi tiga dan empat di klasemen sementara Premier League.

Pertemuan keduanya pun bakal jadi duel panas, yang tidak sekedar menentukan peluang salah satu tiim menjadi juara. Persaingan untuk berada di posisi empat besar pun sangat sulit, dengan meningkatnya kekuatan tim-tim Premier League, dan setidaknya ada lima hingga enam tim yang akan berebut tiket ke Liga Champions.


To Top