👍 Sepakbola Inggris

Duel Liverpool vs MU Duel Terbesar Musim Ini

indolivescore.com – John Aldridge menyebut laga Liverpool kontra Manchester United merupakan laga terbesar di EPL musim ini dan sangat berharap The Reds mampu mengalahkan rival abadinya tersebut.

Dua tim terbesar di Inggris yang menjadi musuh bebuyutan itu akan bersua pada akhir pekan ini di Anfield. Mereka akan bersua di matchday 22 Premier League.
Di paruh pertama lalu, kala keduanya bertarung di Old Trafford, United menang 3-1. Namun saat itu Setan Merah sedang bagus-bagusnya. Akan tetapi performa mereka mengalami penurunan walau sepertinya kembali menanjak belakangan ini.

Aldridge mengatakan bahwa performa United belakangan ini tak beda jauh dengan Liverpool. Meski demikian, ia tetap mengatakan duel kedua tim itu merupakan laga terbesar di EPL musim ini.

“Saya tahu belakangan ini United meraih hasil-hasil yang lebih baik (dari sebelumnya), namun saya rasa hal itu hanya sementara saja. Mereka tampil buruk lawan Sheffield United Sabtu lalu dan, seperti Liverpool, mereka juga kesulitan dalam hal mencetak gol,” cetus Aldridge padaLiverpool Echo.

“Louis Van Gaal berada di bawah tekanan dan Anda bisa merasakan adanya banyak fans mereka yang merasa khawatir. Namun mereka masih tetap memiliki sejumlah pemain besar dan harus dihadapi dengan serius. Dari sudut pandang saya, ini adalah laga terbesar musim ini. Ini adalah satu laga yang saya sangat harapkan bisa kami menangkan ketimbang laga-laga lainnya,” serunya.


To Top