👍 Liga Champion

Duel Juve vs Barca Seperti Ali vs Foreman

www.indolivescore.com – ย Duel tinju Muhammad Ali vs George Foreman di tahun 1974 merupakan salah satu peristiwa olahraga terbesar dalam sejarah. Waktu itu, Foreman jauh lebih diunggulkan namun Ali yang keluar sebagai pemenang.

Gianluca Vialli mengibaratkan final Liga Champions 2014/15 Juventusvs Barcelona seperti duel tersebut. Mantan kapten Juventus itu menyebut posisi Juve saat ini sama dengan Ali.

“Saya teringat duel tinju legendaris antara George Foreman dan Muhammad Ali tahun 1974,” kata Vialli seperti dilansir TuttoSport.

“Juve seperti Ali, tidak diunggulkan namun akan jadi pemenang. Juve akan menerima banyak pukulan, tapi sama seperti Ali, mereka akan selalu bangkit dan menemukan cara untuk menyerang dan merobohkan lawannya,” imbuh Vialli.

Barca lebih difavoritkan sudah bukan rahasia. Pasalnya, Barca memiliki kekuatan dahsyat, terutama berkat keberadaan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di barisan depan.


Namun, Vialli yakin Juve bisa menciptakan kejutan. Itulah kekuatan yang dimiliki tim-tim asal Italia.

“Tim-tim italia sanggup menciptakan kejutan dan merusak semua prediksi di atas kertas. Dalam satu laga, segala kemungkinan sangat terbuka,” tegasnya.

To Top