Update

Duel Bintang Portugal vs Wales Jadi Persaingan Ronaldo dengan Gareth Bale

Jalan Nasib Pertemukan Ronaldo dan Bale di Piala Eropa

indolivescore.com – Wales mampu membuat kejutan di Piala Eropa 2016. Sebagai tim debutan, skuat arahan Chris Coleman menorehkan sejarah dengan melangkah hingga ke semifinal sejauh ini. Sang Naga mampu menghancurkan tim unggulan Belgia dengan skor 3-1 pada perempat final di Stade Pierre Mauroy, Jumat (1/7) malam waktu setempat.

Di semifinal, Wales sudah ditunggu Portugal yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Polandia melalui adu penalti, skor 5-3 (1-1). Nah, yang tak kalah menariknya adalah pertemuan dua mega bintang pada laga nanti. Jalan nasib antara dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang rupanya dipertemukan di Piala Eropa 2016 kali ini.

Jika di klub, mereka harus bahu-membahu mengantarkan timnya merengkuh trofi, dua pemain ini harus saling ‘bunuh’ di semifinal Piala Eropa. Ronaldo akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengejar ambisi ke final. Begitu pula dengan Bale, tak akan pernah lelah membantu Wales untuk meretas mimpi mereka lagi.

Apabila persaingan di klub hanya terasa pada produktivitas dan kontribusi mereka, kini dua mega bintang itu akan saling berjibaku untuk berebut predikat terbaik.

Dua pemain ini juga sempat diisukan renggang setelah kontrak Bale di Madrid yang bocor ke publik. Bale disebut memiliki gaji lebih tinggi ketimbang rekannya itu di tim dan itu tak seperti pemberitaan yang sempat beredar.


Meski belum secara spesifik menyebut Bale, Ronaldo sempat memuji perjuangan Wales di Piala Eropa. “Wales merupakan kejutan di Piala Eropa. Mereka tampil luar biasa di turnamen ini,” tutur Ronaldo. Sementara itu, Bale belum memberikan komentarnya tentang Ronaldo hingga berita ini diturunkan.

To Top