👍 Liga Indonesia

Dua Puluh Ribuan The Jakmania Siap Dukung Langsung Persija Jakarta

indolivescore.com – The Jakmania -julukan suporter Persija Jakarta– tak mau membiarkan tim pujaan mereka berjuang sendirian pada laga kontraSemen Padang. Sekitar 20 ribu The Jakmania diperkirakan bakal hadir langsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12) untuk mendampingi timnya pada laga penentuan Grup D Piala Jenderal Sudirman ini.

“Kita menargetkan sekitar 20 ribu,” ujar Ketua Umum The Jakmania,Richard Achmad Supriyanto.

“Kemarin, di Malang kita targetkan lima ribu. Namun, pada hari terakhir disepakati sepuluh ribu, akhirnya tercapai sepuluh ribu,” sambungnya.

Menurut Richard, mereka optimistis target jumlah The Jakmania ini bakal terpenuhi. Pasalnya, pertandingan ini merupakan penentuan bagi lolos tidaknya langkah Persija ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman.

“Selain itu, pertandingan ini digelar akhir pekan,” tuturnya.


Persija sendiri bakal melakoni laga hidup mati kontra Semen Padang pada pertandingan terakhir Grup D Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12).
Bagi Persija, untuk bisa melanjutkan langkah mereka ke Semifinal, tak ada kata lain selain menang.

Lebih lanjut, menurut Richard, bakal ada seremoni kecil dari para penggawa Persija bagi The Jakmania yang hadir langsung di Stadion Manahan Solo. Ini terkait peringatan ulang tahun The Jakmania yang ke-18, Sabtu (19/12) kemarin.

“Kita lihat saja di lapangan apa prosesinya,” tandas Richard.

To Top