👍 Sepakbola Inggris

Dua PR buat Vardy

indolivescore.com – JAMIE Vardy diminta mengalahkan Harry Kane dalam dua hal musim ini. Pertama dalam perebutan sepatu emas. Seperti diketahui, dua bomber Inggris tersebut bersaing di daftar top skor Premier League. Kane sementara unggul. Kedua, tentu saja dalam perebutan titel Liga Inggris.

Vardy dan Kane sama-sama mencetak gol kala Inggris menang 3-2 di Jerman pekan lalu. Vardy juga menyarangkan bola ke gawang Belanda ketika Inggris kalah 2-1.

Bos Leicester Claudio Ranieri berharap Vardy bisa memberi lebih bagi klubnya. “Aku ingin melihat Vardy melewati 20 gol. Akan ada pertempuran besar antara dia dan Harry Kane,” sebutnya.

“Tentu saja aku berharap pada akhirnya Jamie memenangkan pertempuran tersebut. Aku sungguh ingin melihatnya. Tapi, dia perlu keberuntungan dan beberapa momen bagus,” sambung Ranier.

“Ia mencetak dua gol untuk tim nasional, dan itu akan memberi dia kepercayaan diri yang bagus serta stamina.”


“Kami tak hanya mendapat gol dari Vardy. Ia juga membuat assist yang fantastis. Bagi kami, tak penting apakah Jamie, Roberth Huth, atau bahkan Kasper Schmeichel yang mencetak gol,” candanya.

Vardy telah 19 kali bikin gol musim ini. Sementara Kane, sebelum bertanding subuh tadi lawan Liverpool, mencetak 21 gol musim ini.

Tapi, Ranieri yakin dia akan membiarkan Spurs semakin menekan klubnya akhir pekan ini. Jika Tottenham menang, otomatis perbedaan poin tersisa dua. Jadi, mau tak mau, Leicester mesti menang malam ini atas Southampton demi mengamankan jarak.

“Tottenham harus menang dan kami juga harus menang. Jika mereka menang, apakah kami di bawah tekanan? Saya tak tahu.”

Ranieri menegaskan timnya harus fokus dengan pertandingan. Demikian pula ketika Tottenham kalah, bukan berarti mereka bisa santai. “Aku berkata kepada pemain, jangan pikirkan Tottenham. Pikirkan Southampton. Itulah ancaman sesungguhnya. Tottenham, berpikir tentang Southampton, itu adalah ancaman nyata.”

To Top