👍 Sepakbola Spanyol

Dua Kekalahan Dari Tiga Pertandingan, Barca Rindukan Lionel Messi

indolivescore.com – Gerard Pique tak memungkiri fakta ketiadaan Lionel Messi berdampak besarpada Barcelona, yang menelan kekalahan 2-1 dari Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (3/10).

Si Kutu divonis menepi hingga delapan pekan akibat cedera lutut yang didapat saat menghadapi Las Palmas dan The Catalans tampak kurang bergairah di lini depan menyusul absensi peraih empat Ballon d’Or.

Gol Michael Krohn-Dehli dan Iborra membawa tuan rumah unggul 2-0 sebelum Neymar memperkecil kedudukan melalui titik putih.

Blaugrana sebenarnya mencetak sejumlah peluang emas, termasuk aksi Neymar, Luis Suarez dan Sandro yang mencium mistar gawang dan Pique mengaku tim Luis Enrique sangat merasakan kehilangan Messi serta Andres Iniesta.

“Setelah jeda internasional, kami harus memulai kemenangan dan tak boleh mengalami kemunduran lagi. Barcelona harus ada di puncak,” tegas Pique.


“Tentu kami rindu Messi dan Iniesta, tapi Sevilla juga memiliki cedera jadi itu tak bisa dijadikan alasan. Bola tidak mau masuk hari ini. Mereka mencetak dua gol, kami membayar untuk itu.”

 

To Top