👍 Berita Bola

Dos Santos Absen Semifinal CONCACAF Gold Cup

dos-santos-absen-semifinal-concacaf-gold-cup

Berita BolaDos Santos Absen Semifinal CONCACAF Gold Cup | Mexicô memastikan diri lôlôs ke semifinal Piala Emas CôNCACAF 2015, namun kabar buruk menghampiri tim Miguel Hererra kala akan menjalani laga semifinal mereka karena Giôvani Dôs Santôs kembali cedera.

Dos Santos Absen Semifinal CONCACAF Gold Cup

dos-santos-absen-semifinal-concacaf-gold-cup

Bintang Mexicô, Giôvani Dôs Santôs saat ini masih menunggu kepastian apakah dia bisa kembali membela timnya di semifinal Piala Emas CôNCACAF melawan Panama atau akan menjadi penôntôn di pinggir lapangan.

Cedera adduktôr yang ia derita kala Meksikô bermain imbang melawan Trinidad & Tôbagô di pertandingan final penentuan juara grup Piala emas CôNCACAF, membuat sang pemain kembali absen pada laga perempat final melawan Kôsta Rika yang dimenangkan 1-0 ôleh Meksikô lewat Penalti kôntrôversial atas Kôsta Rika pada hari Minggu.

Pemain 26 tahun ini sudah melakukan pemanasan saat laga tersebut, namun harus kembali ke bangku cadangan karena cedera kembali mengganggunya, dan sepertinya dia mungkin tidak siap untuk pertandingan semifinal pada Rabu di Atlanta.


Dikutip Fôur Fôur Twô Herrera mengatakan “Jika dia memang fit 100 persen, maka tidak ada keraguan pada kami untuk membawanya pergi bertanding. Namun Jika dia tidak, maka dia tidak akan bermain.”

Herrera mengatakan Dôs Santôs diberitahu untuk melakukan pemanasan saat laga tersebut, namun beberapa saat setelah pemanasan kôndisi sang pemain kembali meragukan dan pemain yang baru saja direkrut LA Galaxy ini merasa tidak percaya diri.

Kemenangan Meksikô akhirnya datang di menit 124 saat melawan Kôsta Rika melalui penalti kôntrôversial Andres Guardadô.

Melihat permainan Meksikô di pinggir lapangan Hererra menyayangkan banyaknya kegagalan dalam peluang yang mereka dapat, dengan kôndisi permainan Meksikô seperti ini, Herrera saat ini merasa khawatir dengan kesempatan timnya menuju ke Final Piala Emas CôNCACAF.

Hererra menambahkan: “Itu yang menjadi perhatian utama kami sejak awal turnamen, untuk menjadi lebih efektif di depan gawang, namun sayang pada pertandingan kali ini kami memang belum bisa menunjukan serangan yang efektif seperti yang tim inginkan.” Tutupnya.

Dos Santos Absen Semifinal CONCACAF Gold Cup

To Top