👍 Sepakbola Jerman

Dortmund Optimis Bisa Kalahkan Hoffenheim

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Borussia Dortmund akan lakukan jamuan Hoffenheim pada lanjutan kompetisi Bundesliga di Signal iduna Park, Sabtu (6/5). ke-2 tim bakal habis-habisan demi tempat ke-3.

Dortmund Optimis Bisa Kalahkan Hoffenheim

dortmund-optimis-bisa-kalahkan-hoffenheim

sesungguhnya ke-2 Club sudah dibenarkan lolos ke Liga Champions. akan tetapi laba berada di posisi ke-3 ialah bisa lolos langsung ke babak utama Liga Champions. akan tetapi posisi ke-4 harus menjumpai laga playoff sebelum dapat masuk ke fase kelompok..

β€œ segala kerendahan hati, gencetan betul-betul ada di Dortmund untuk merebut posisi ke-3. Kami tidak diharuskan, tapi bagi Dortmund wajib. Kami sudah memainkan musim yang bagus standar kami. Kami tidak harus finis posisi tiga, tapi kami ingin,” kata pengasuh Hoffenheim Julian Nagelsmann layaknya Seperti yang saya kutip dari Bild.

akan tetapi Dortmund tak stabil musim sekarang ini. sesudah menang meyakinkan atas Bayern Munich di semifinal DFB Pokal, mereka justru gagal membuat sesuatu gol pada waktu itu imbang Koeln.


Jika tampilan layaknya itu terus dipertahankan Dortmund, maka peluang mereka untuk lolos ke tiga besar akan sukar. akan tetapi pengasuh Thomas Tuchel meyakinkan fans jika Dortmund akan dalam penampilan top waktu melawan Hoffenheim.

β€œKami mempunyai bentuk permainan, keyakinan diri dan mentalitas untuk memenangkan kompetisi di kandang. tampilan dan intensitas kami berada di puncak,” ucap Tuchel.

To Top