👍 Sepakbola Jerman

Dortmund Akan Jual Mats Hummels ke MU

www.indolivescore.com –ย Legenda Jerman, Lother Matthaus meyakini kalau Borussia Dortmund tak akan segan untuk menjual bek andalannya, Mats Hummels ke Manchester United di musim panas nanti. Namun hal itu masih akan berhubungan erat dengan banyaknya biaya yang ditawarkan United.

Sejak musim lalu Hummels memang sudah erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Namun belakangan sang pemain membantah sendiri rumor tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Hummels sendiri diyakini merupakan salah satu target utama Louis Van Gaal untuk membenahi lini belakang Setan Merah yang dianggap kurang garang di musim ini. Dan mantan kapten timnas Jerman, Lothar Matthaus yakin Dortmund akan menjual Hummels.

Kepada Sky Sport, Matthaus menjawab pertanyaan seputar kemungkinan kepindahan Hummels dengan berkata, “Faktor ekonomi tidak boleh diremehkan begitu saja. Dortmund akan menerima tawaran besar yang nantinya akan digunakan untuk membangun sesuatu yang baru.”

Musim ini Manchester United sudah kebobolan 27 gol dari 31 pertandingan Premier League. Kendati demikian hanya ada satu sosok saja yang selalu tampil meyakinkan di lini belakang United, dia adalah sang kiper, David De Gea.


To Top