👍 Berita Bola

Dortmund Akan Bertanding Melawan MU

dortmund-akan-bertanding-melawan-mu

dortmund-akan-bertanding-melawan-mu

Indolivescore.com – Laga persahabatan melawan Borussia Dortmund menjadi laga penting untuk Manchester United. Hal itu diakui oleh gelandang United, Michael Carrick. Menurutnya pertandingan melawan Dortmund bisa jadi patokan berada di level mana United saat ini.

Dortmund Akan Bertanding Melawan MU

Laga nanti juga bakal menjadi reuni untuk pemain anyar Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang pada awal bulan ini dikenalkan kepada publik Old Trafford tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk kembali berhadapan dengan para mantan koleganya.

“Bermain melawan mereka membuat kami mengetahui berada di mana level permainan kami. Mereka adalah tim yang bagus dan tampil impresif di Bundesliga. Saya yakin nantinya pertandingan itu bagus untuk kami,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (11/7/2016).

“Sulit unutk memprediksi bagaimana nantinya pertandingan berjalan karena semuanya bergantung pada bagaimana pemain tampil,” terangnya.


Pertandingan melawan Die Borussen – julukan Dortmund – akan berlangsung pada 22 Juli 2016. Setelah melawan Dortmund, pasukan arahan Jose Mourinho bakal menghadapi Manchester City pada 25 Juli 2016.

To Top