👍 Sepakbola Inggris

Divock Origi Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Divock Origi

SCOREINDONESIA – Penantian panjang Divock Origi untuk mendapatkan tawaran kontrak baru dari Liverpool akhirnya terjawab sudah. Manajemen Liverpool akhirnya memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada Divock Origi.

Keputusan Liverpool memberikan kontrak baru kepada Divock Origi sendiri mereka umumkan melalui akun Twitter mereka pada beberapa saat lalu. Akan tetapi dalam rilis resmi yang diumumkan oleh Liverpool , belum diketahui sampai kapan durasi kontrak terbaru yang didapatkan oleh Divock Origi.

Setelah resmi bertahan bersama Liverpool , hal tersebut membuat Divock Origi tidak bisa menutup rasa bahagianya. Melalui situs resmi Liverpool , Divock Origi pun bertekad untuk bisa memberikan kontribusi lebih kepada klubnya tersebut.

“Saya merasa benar – benar sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru ini. Hal ini member semangat tambahan menjelang musim baru” ungkap Origi , seperti dilansir dari halaman resmi Liverpool , Kamis ( 11/7/2019 ).

“Saya selalu merasa nyaman disini , saya membuat langkah besar dalam karir saya dan saya bisa bilang saya menjadi pria di klub ini. Saya didatangkan Liverpool sejak berusia 19 tahun” sambungnya.


Keputusan dari Liverpool memberikan kontrak terbaru untuk Divock Origi sendiri memang bisa dibilang sangat tepat. Karena sepanjang musim 2018 – 2019 , Divock Origi tampil sangat menjanjikan , termasuk golnya ke gawang Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

To Top