👍 Sepakbola Spanyol

Diving Memalukan Neymar Lawan Bayer Leverkusen

indolivescore.com – Bukan rahasia lagi bila sosok Neymar dikenal sebagai pemain penuh kualitas dengan talenta dan kemampuan hebat dalam mengolah bola. Namun tak sedikit pula tahu bahwa bintang Barcelona tersebut ‘hobi’ melakukan aksi diving.

Terkadang aksinya itu mampu mengelabui wasit dan memberikan keuntungan kepada Barcelona, tapi tak jarang pula aksi itu gagal dan justru membuatnya malu, belum lagi kartu kuning yang diberikan oleh wasit. Seperti yang terjadi pada laga melawan Bayer Leverkusen, Rabu (30/9) dini hari tadi.

Melakukan dribel di tepi kanan pertahanan Leverkusen, pemain asal Brasil ini mencoba untuk melewati hadangan dua pemain. Dengan sebuah insiden, Neymar pun terjatuh begitu masuk ke kotak penalti. Wasit Martin Atkinson pun meniup peluit, bukannya mendapatkan penalti, Neymar justru mendapatkan kartu kuning karena dianggap sengaja melakukan diving.

Dari tayangan ulang terlihat bahwa setelah Neymar sukses melewatkan bola dari hadangan dua pemain Leverkusen, dia justru tampak sengaja mengaitkan kedua kakinya ke kaki lawan.


To Top