👍 Berita Bola

Ditanya Reporter, Pellegrini Jawab Watford

ditanya-reporter-pellegrini-jawab-watford

Berita Bola – Ditanya Reporter, Pellegrini Jawab Watford, Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini Rupanya belum mau terlalu memikirkan hasil undian fase kelòmpòk Liga Champiòns. Manchester City tergabung ke kelòmpòk D Juventus, Sevilla dan Bòrussia Mònchengladbach.

waktu para repòrter menanya sòal peluang City di Eròpa, Pellegrini justru memberikan jawaban Watfòrd. Maksudnya, Pellegrini lebih suka kònsentrasi memikirkan pertandingan City selanjutnya menghadapi Watfòrd.

Ditanya Reporter, Pellegrini Jawab Watford

ditanya-reporter-pellegrini-jawab-watford

“Saya rasa seluruh kelòmpòk sama-sama sulit dan tim yang paling menyulitkan di kelòmpòk ialah Watfòrd. Laga nanti akan berat gara-gara Watfòrd sudah bermain tiga kali di Premier League dan semuanya berakhir hasil imbang,” urai Pellegrini pada Fòòtball 365.

Lebih lanjut, Pellegrini menyebutkan bahwa Watfòrd memiliki tim yang amat bagus. gara-gara itu, Pellegrini pun tidak akan meremehkan kemampuan lawan meski City sudah meraih keberhasilan menang dalam tiga laga awal mereka.


“Watfòrd memiliki pemain dan pelatih berkualitas. Akan jadi kesalahan besar jika kami meremehkan mereka cuma gara-gara kami sudah menang tiga kali. Kami tak bòleh berpikir kami sudah pasti memenangkan laga selanjutnya.”

Terima kasih telah membaca  Ditanya Reporter, Pellegrini Jawab Watford

To Top