👍 Sepakbola Inggris

Disebut Bakal ke MU, Felipe Anderson Tegaskan Bertahan di Lazio

www.indolivescore.com – Lazio kembali ke Liga Champions usai menyelesaikan musim 2014-15 di peringkat ketiga. Mereka harus melakukan perjuangan keras setelah dikalahkan rival abadi, AS Roma sehingga melawan Napoli digiornata 38 kemarin menjadi begitu penting.

Salah satu pengisi lini kedua yang memegang peran penting atas kesuksesan Biancocelesti adalah Felipe Anderson. Gelandang serang Brasil tersebut menorehkan 10 gol dan tujuh asis atas namanya, tak ayal ia menjadi bahan pembicaraan.

Manchester United dikabarkan telah menunjukkan minatnya untuk merekrut Felipe Anderson, sementara Bayern, PSG dan Barca juga mengantre. Dengan kontrak yang masih berlangsung hingga 2020, Lazio diyakini bakal mendapat uang yang tidak sedikit bila bersedia melepas pemainnya itu, tapi Felipe Anderson menegaskan tekadnya untuk bertahan.

“Hingga saat ini yang saya tahu, saya hanya akan bermain untuk Lazio, tahun ini saya memperpanjang kontrak hingga lima tahun ke depan.

“Saya hanya fokus pada Lazio, yang saya pikirkan cuma Lazio, tahun ini musim kami luar biasa, saya juga melakoni musim dengan baik. Saya tidak tahu apa-apa tentang proposal dari tim-tim lain, masa depan saya masih bersama Lazio.” terangnya pada FourFourTwo.


To Top