👍 Sepakbola Italia

Diinginkan AS Roma , Higuain Tetap Ingin Bertahan di Juventus

Gonzalo Higuain

SCOREINDONESIA – Penyerang berkebangsaan Argentina , Gonzalo Higuain , mengaku akan bertahan di Juventus pada musim 2019 – 2020. Padahal di Juventus , masa depan Higuain bisa terbilang sangat tidak menentu. Disaat yang bersamaan , penyerang berusia 31 tahun tersebut mendapatkan tawaran dari AS Roma.

Akan tetapi , Gonzalo Higuain menolak tawaran AS Roma dan tetap ingin bertahan bersama Juventus. Bahkan demi menarik perhatian sang pelatih , Maurizio Sarri , penyerang berkebangsaan Argentina tersebut menyewa jasa pelatih fisik pribadi.

Hal tersebut dilakukan supaya Gonzalo Higuain dapat mencapai kualitas fisik optimal saat Juventus memulai latihan perdana menyambut musim baru pada Rabu 10 Juli 2019.

Bersama dengan Mario Mandzukic , Gonzalo Higuain tidak masuk ke dalam rencana sang pelatih Maurizio Sarri. Menurut laporan media Italia , Mandzukic dan Higuain akan ditawarkan ke klub lain. Kemudian , kepergian Mandzukic dan Higuain akan digantikan penyerang Inter Milan , Mauro Icardi.

Juventus sepertinya sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan dari Mauro Icardi , pada Senin 8 Juli 2019 , presiden Juventus Andrea Agnelli ketahuan berada di Bandara Malpensa yang ada di kota Turin , Italia.


Andrea Agnelli akan terbang ke Ibiza , Spanyol , untuk menemui Gabriele Giuffrida. Disini , Giuffrida akan bertugas sebagai perantara transfer antara Mauro Icardi dengan Juventus. Oleh karena itu , jika Mauro Icardi jadi bergabung , Gonzalo Higuain dipastikan harus pergi dari Juventus.

To Top