👍 Sepakbola Spanyol

Diego Simeone Ingin Duetkan Griezmann dan Icardi di Lini Depan

Cari Pendamping Griezmann, Atletico Bidik Icardi

indolivescore.com – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengonfirmasi Atletico Madrid sudah mengajukan tawaran untuk suaminya.

Atletico Madrid, yang musim lalu finis di posisi tiga La Liga, ingin memperkuat lini depannya. Mereka sudah memiliki top skorer sementara Piala Eropa 2016, Antoine Griezmann. Pelatih Diego Simeone ingin mencari penyerang murni sebagai pendamping Griezmann.

Meski mengonfirmasi sudah ada tawaran masuk dari Atletico, Wanda mengklaim suaminya ingin bertahan di Inter Milan.

“Atletico sudah mengajukan tawaran untuk Icardi, tapi kepindahannya akan sangat sulit. Ia ingin bertahan di Inter. Ia kapten tim, ia sangat bahagia dan kami sudah memperbarui kontraknya tahun lalu,” ujar Wanda, dikutip dari Football Espana.

“Ada banyak tawaran untuk Icardi dan saya sudah berbicara kepada semua direktur klub yang berminat. Memang Icardi dan Simeone pernah berbicara dan bertemu tak sengaja, terakhir kali di pesawat. Tapi, mereka tak bisa sepak bola. Ia hampir pasti bertahan di Inter, dimana ia merasa sangat bahagia,” katanya.


Musim lalu, Icardi mencetak 16 gol dari 34 laga bersama Inter Milan di semua kompetisi. Sayang, ia gagal membawa Nerazzurri finis di tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Tim asuhan Roberto Mancini finis di peringkat empat dan harus puas tampil di Liga Europa.

To Top